Jakarta –

Tinggal di rumah tanpa kegiatan akan sangat membosankan. Bagi pecinta otomotif, Anda dapat memanfaatkan waktu luang yang berlimpah ini untuk mengunjungi museum mobil terkenal di dunia. Modal juga mudah, cukup gadget dan kuota internet.

Ada beberapa museum mobil dunia yang dapat Anda kunjungi secara virtual. Mulai dari museum pabrikan mobil Eropa hingga Jepang. Selain bisa mengurangi kebosanan, kunjungan virtual ini juga bisa menambah wawasan Anda. Di sini kami menyajikan ringkasan.

Tur Museum Porsche Foto: Porsche

Tur Museum Porsche

Museum pertama yang dapat Anda kunjungi adalah Museum Porsche, Jerman. Di museum ini Anda dapat mempelajari sejarah perkembangan mobil Porsche dari waktu ke waktu. Koleksinya juga besar, mulai dari 356 hingga 911 model, termasuk model 928, 944, dan 959.

Museo Lamborghini Foto: Lamborghini

Museo Lamborghini

Tempat kedua yang dapat dikunjungi adalah Museum Lamborghini di Italia. Di museum ini, Anda dapat menyaksikan koleksi banteng Italia yang legendaris, mulai dari Miura hingga Aventador. Hal menarik lainnya yang bisa disimak adalah koleksi mesin Lamborghini, dari tipe V8, V10 hingga V12.

Museum Mercedes-Benz Foto: Mercedes-Benz

Museum Mercedes-Benz

Jika ingin tahu sejarah awal pembuatan mobil. Jadi Museum Mercedes-Benz adalah pilihan yang tepat. Di museum ini Anda dapat melihat koleksi mobil Benz Patent-Motorwagen pertama di dunia, ke mobil balap DTM. Tur virtual ini menawarkan tampilan foto 360 derajat dan kumpulan cerita menarik, seperti pameran khusus "40 tahun Mercedes-Benz G-Class".

Balai Koleksi Honda Foto: Honda

Honda Collection Hall

Museum ini adalah tempat terbaik bagi penggemar fanatik untuk mempelajari sejarah sepeda motor dan mobil Honda. Koleksi di Museum Honda cukup beragam, dari divisi sepeda motor ada model Cub untuk olahraga motor Fireblade. Sementara dari divisi mobil, Anda dapat menonton Civic generasi pertama, hingga mobil sport berteknologi tinggi.

Museum Mobil Toyota Foto: Toyota

Museum Otomotif Toyota

Di Museum Toyota ini, tidak hanya mengakomodasi kendaraan bersejarah Toyota seperti generasi 2000 GT, MR2 dan Crown, tetapi juga memamerkan beberapa mobil ikonik dari merek lain. Seperti Jaguar E-Type, Mazda MX-5 (NA), Nissan 240Z, dan Mazda Cosmo. Dengan ini, Toyota ingin menunjukkan bahwa mereka juga menghargai dan mengagumi pabrikan lain & # 39; mobil.

Lihat video "Memahami Aturan Mengemudi Saat PSBB Melalui Video Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(lua / din)