Jakarta – Memiliki mobil sekelas Lamborghini lebih baik mengetahui kecepatan dengan fitur di dalamnya. Ini dilakukan untuk menghindari peristiwa yang tidak diinginkan.

Misalnya, seperti pemilik Lamborghini Huracan Performante yang mengaktifkan fitur kontrol peluncuran pada banteng Italia tetapi tidak dapat mengendalikan mobil.

Sekadar informasi, fitur kontrol peluncuran membuat mobil melaju dengan kecepatan tinggi. Tidak lama kemudian, pemiliknya kehilangan kendali sehingga mobil mendorong sebuah pohon, memanjat trotoar dan akhirnya menabrak dinding.

Media Metro Inggris melaporkan, Jumat (29/3/2019), saksi mata setempat mengatakan pengemudi itu tampaknya tidak mengalami cedera serius tak lama setelah meninggalkan mobil.

Lamborghini Huracan Foto: Pool (Metro)

Untungnya tidak ada korban karena tabrakan karena pengemudi tidak dapat mengontrol fitur kontrol peluncuran di mobil.

Karena kejadian itu terjadi setelah sebuah acara bertajuk HR Owen Supercar Sunday. Tapi ini tidak terkait dengan parade.

Lamborghini Huracan Foto: Pool (Metro)

Setelah menabrak, salah satu mobil tercepat di dunia dihancurkan di bagian kanan depan. Sedangkan di bagian belakang kap terbuka.

Dibanderol dengan harga 215.000 pound, Lamborghini Huracan Performante hanya membutuhkan waktu 2,9 detik untuk mencapai 0-97 km / jam.

Acara ini tentu bisa menjadi pelajaran bagi detikers. Adalah baik untuk membaca dengan cermat fitur-fitur canggih apa saja yang ada di dalam mobil dan penggunaannya sehingga dapat digunakan secara maksimal. (kering / bulan)