Gesits memperluas saluran penjualan online di Tokopedia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Gesits membuka toko resmi di Tokopedia untuk memperluas akses penjualan sepeda motor listrik Gesits. Pembukaan outlet virtual ini juga berfungsi sebagai solusi agar konsumen tidak perlu menjadi dealer selama pandemi COVID-19.

"Alhamdulillah, sekarang memasuki fase normal baru, jadi kami mengambil inisiatif untuk memberikan lebih banyak kemudahan dalam membeli layanan Gesits melalui e-commerce, termasuk Tokopedia," Ade Sulistioputra, Direktur PT Gesits Technologies Indo (GTI), dikutip mengatakan pada Sabtu.

Kolaborasi dengan Tokopedia adalah salah satu bagian dari Gesits & # 39; komitmen untuk mendukung pemerataan kendaraan sepeda motor listrik di Indonesia. Hal ini juga untuk mendorong pemulihan ekonomi di tengah pandemi melalui perluasan layanan penjualan di saluran online.

Dengan pembukaan outlet virtual ini, pembeli dapat menemukan dan berbelanja produk sepeda motor listrik otomotif di Tokopedia Official Store tanpa harus meninggalkan rumah. Tokopedia karena platform ini diubah menjadi Super Ecosystem dan telah menjangkau lebih dari 90 juta pengguna aktif bulanan yang tersebar di lebih dari 98 persen kabupaten di Indonesia.

"Tokopedia sebagai perusahaan teknologi Indonesia selalu mendukung pertumbuhan dan perkembangan industri otomotif negara ini, termasuk pencipta sepeda motor listrik lokal seperti Gesits," kata AVP of Business Tokopedia, David Kartono.

Meskipun dibuka beberapa waktu yang lalu, Gesits Official Store lebih baik dari sebelumnya dengan menampilkan promo menarik selama periode pembukaan dan barang-barang selain sepeda motor listrik Gesits. Ade mengatakan akan ada produk pendukung kendaraan termasuk perlengkapan naik, suku cadang dan aksesori atau barang dagangan khas dari Gesits.

Ada juga promo cashback 5 persen untuk pembelian baterai atau pengisi daya, layanan GRS (Gesits Road Service) tiga bulan tambahan untuk konsumen yang membeli sepeda motor melalui periode Tokopedia 1 Agustus 2020 – 30 Agustus 2020. Ada juga diskon hingga hingga Rp 700 ribu untuk pembelian unit Cepat.

sumber: perantara