Jakarta –

Gambar, tulisan jenaka, atau potret wanita cantik juga kerap dijumpai di badan truk. Sekarang truk bukan hanya alat transportasi, mereka bahkan telah menjadi media untuk berekspresi.

Seperti media ekspresi lainnya, bagian belakang truk dihiasi dengan lukisan atau tulisan yang bisa menghibur saat berkendara. Kali ini, pelantun lagu dangdut 'I Want It Good' itu. Ghea Youbi yang menjadi objek lukisan truk.

Kekasih pesepakbola muda asal Persib Bandung, Gian Zola ini mengungkapkan perasaannya usai menemukan wajahnya sebagai benda lukisan di buntut truk.

"Sangat Lucu", adalah tulisan besar di bagian belakang truk.

[Gambas:Instagram]

Ghea Youbi senang dan bangga, dia mengatakan bahwa potret di belakang truk berhasil mewujudkan mimpinya. Mengapa demikian?

“Huhuu malam ini ditagih oleh seseorang, saya terkejut saya bingung! Bagaimana dengan teman-teman saya, bagaimana,” tulis Ghea Youbi di akun Instagram pribadinya.

Menurutnya, kehadiran lukisan wajah di atas truk menandakan dirinya semakin tenar. Apalagi bisa mempromosikan dirinya lebih luas lagi.

“Karena salah satu impian saya sebelum menjadi seperti ini, saya sangat ingin wajah saya di truk. Itu pertanda saya sudah terkenal dan akan semakin terkenal (karena truk di mana-mana membuat wajah saya semakin terkenal. karena orang melihat mobil besar haha) Dan. "Saya tahu impian saya adalah keluarga saya," tambahnya.

Tonton video "Duel Motor Dirty 150cc, Yamaha WR 155 vs Honda CRF 150"
[Gambas:Video 20detik]
(riar / riar)