Jakarta – Kalau biasanya mobil drag sering membawa mesin besar yang mampu melesat seperti pesawat terbang. Tidak seperti mobil yang satu ini, mobil drag ini dibangun di atas Honda N600.

Dikunjungi turun pada hari Rabu (1/9/2019), jarang ada orang yang melihat mobil mini drag. Tetapi jangan meremehkan yang ini. Karena dijamin siapa pun yang meremehkan mobil mini drag ini pasti akan menyesalinya.

Karena meski mengusung mesin GSX-R1000 yang lahir pada 2013, mobil mungil ini sanggup melesat cepat, dengan hanya butuh 12,4 detik untuk bisa melewati 104 mph atau sekitar 167 km / jam. Dan mampu menyemburkan 190 tenaga kuda.

Untuk mendukung mesin 1000cc ini, mobil drag Alex Saint ini memilih bodi Honda N600. Soal bobot mobil ini hanya berbobot tidak lebih dari 500 kg. Sehingga mobil ini akan sangat bersemangat untuk diajak berlari dan menggeliat.

Jika dilihat dari tampilan, mobil tarik ini menyediakan dua penumpang, dengan mesin di bagian belakang. bagaimana aksi mobil tarik mini ini dalam aksi, lihat video berikut.

[Gambas:Youtube]

(lth / ddn)