Selama bertahun-tahun orang telah membeli mobil-mobil yang direkayasa dan dibuat Jerman karena mereka dirancang dengan baik, kuat dan sporty. Apakah Anda berada di pasar untuk Audi, Mercedes Benz, Porsche atau VW, mobil Jerman biasanya sedikit lebih mahal daripada rekan-rekan Amerika dan Jepang mereka. Pepatah lama berdering benar hari ini seperti biasa, dan "Anda selalu mendapatkan apa yang Anda bayar."

Menghabiskan lebih banyak investasi awal Anda untuk mobil akan selalu terbayar ketika Anda pergi Jerman, mobil Jerman memberikan manfaat jangka panjang tidak hanya dalam kenyamanan kualitas, interior yang nyaman, tetapi juga mesin yang superior membuat itu akan hidup lebih lama dari kompetitor non-Jerman . Mobil Jerman tidak akan terdepresiasi secepat mobil lain dan mempertahankan nilainya selama bertahun-tahun.

Mobil Jerman direkayasa dengan standar yang lebih tinggi, dibangun dengan bahan yang lebih baik dan diproduksi oleh tenaga kerja yang lebih terampil sehingga menghasilkan pengalaman mobil yang jauh lebih unggul. Mesin dan komponen mekanis mereka dibangun untuk toleransi yang lebih ketat dari apa pun yang dilakukan orang Amerika. Peningkatan kualitas yang dihasilkan berarti Anda tidak akan memiliki masalah mesin atau drive train untuk waktu yang lama setelah pembelian Anda. Kualitas komponen juga menghasilkan pengendaraan yang lebih ketat dan performa lebih halus.

Mobil Jerman dirancang untuk menggerakkan Autobahn. Karena ini, mereka dirancang untuk berkendara lebih cepat dan lebih keras dari apa pun di jalan mana pun.

Satu-satunya masalah dengan impor adalah bahwa ketika itu pasti datang waktu untuk memperbaikinya, biasanya cukup lebih mahal untuk memperbaikinya. Mobil Jerman hampir selalu sekitar satu setengah kali lebih mahal untuk diperbaiki. Dan Anda harus berhati-hati untuk menemukan montir berpengetahuan yang akrab dengan mobil Jerman. Tidak semua teknisi dapat mengerjakan mobil Jerman, meskipun sebagian besar akan mengatakan bahwa mereka bisa.

Bahkan dengan biaya tambahan yang terkait dengan pemeliharaan, itu masih lebih murah untuk memiliki dan mengendarai mobil Jerman. Biaya tambahan akan dikembalikan dengan nilai jual kembali menjadi lebih tinggi. Mobil Jerman, menurut saya lebih unggul dari apa pun di Amerika atau Jepang.