Vallelunga, Italia – Salah satu SUV tercepat (Sport Utilize Vehicle) di dunia, Lamborghini Urus, akan segera masuk ke Indonesia. Mobil itu akan diluncurkan oleh Lamborghini di Jakarta.

Terkait hal ini, Head of Lamborghini Motorsport, Giorgio Sanna juga bangga dengan Indonesia. Karena, menurutnya siapa pun yang sudah memiliki Lamborghini di garasinya berarti menikmati hidup.

"Oh ya, saya sudah mendengar beritanya. Saya juga bangga dengan euforia Lamborghini. Anda bisa ke Indonesia dan juga senang karena lebih banyak orang bersenang-senang (dengan cara yang berbeda)," kata Giorgio, menjawab pertanyaan di Vallelunga, Italia.

"Karena jika dia sudah memiliki Lamborghini, orang itu menikmati hari-harinya. Lamborghini bukan mobil super, tapi Lamborghini adalah Lamborghini," lanjutnya.

Mengenai penggunaan Lamborghini sendiri, Giorgio menyatakan bahwa kontur jalan Indonesia sangat cocok. Sebab, Urus dirancang untuk memudahkan pengendara untuk melibas semua jalan tetapi tetap tampil tinggi dan nyaman.

"Ini adalah mobil yang unik, di samping semua kendaraan Lamborghini. Jadi sensasi dan kesenangan yang diberikan juga unik. Dan saya pikir, dengan jalan-jalan Indonesia, Lamborghini adalah pilihan yang tepat untuk keluarga," Giorgio menyimpulkan. (ruk / ddn)