Ban salju Grandtrek Dunlop adalah beberapa ban salju kualitas tertinggi yang tersedia di pasaran saat ini. Ada beberapa model yang dapat dipilih dan banyak orang yang kesulitan menentukan mana yang tepat untuk kebutuhan berkendara musim dingin mereka. Secara umum, Grandtrek Dunlops datang dalam 5 model dan berbagai ukuran berbeda. Model Grandtrek dipecah berdasarkan jenis kendaraan dan fitur kinerja spesifik.

Grandtrek Dunlop WT M2: Ban Salju Kinerja Tinggi untuk 4×4 dan SUV. Model ini dirancang khusus untuk bobot yang lebih tinggi atau SUV dan truk yang lebih besar. Contohnya adalah Ford Expedition, Cadillac Escalade, Porsche Cayenne, BMW X5, Toyota Tacoma, Chevrolet Silverado, dan lainnya. The Grandtrek WT M2 memiliki tapak terarah yang menggigit salju dan es dengan sangat baik, bersama dengan blok traksi chunky dan banyak alur kecil (alias "sipes") yang menempel es. The WT M2 juga dilengkapi dengan teknologi sidewall Mendukung Diri Sendiri Dunlop yang memungkinkan Anda untuk berkendara 50 mil pada ban kempes. Grandtrek Dunlp WTM2 mendapatkan umpan balik yang bagus dari pelanggan tentang traksi, penanganan, pengereman, dan stabilitas pada SUV besar dan 4×4. Ini adalah ban salju musim dingin yang sangat aman dan dapat diandalkan yang tidak murah, tetapi juga bernilai uang.

Grandtrek Dunlop WT M3: Low Profile Snow Ban untuk 4×4 dan SUV. Model ini idealnya dirancang untuk SUV mewah yang datang dari pabrik dengan ban profil rendah. Contohnya termasuk SUV performa seperti Porsche Cayenne, Nissan Murano, Mercedes GL450, VW Touareg, dan Audi Q8. Manfaat utama dari ban salju Grandtrek WT M3 adalah pas dan sangat responsif ketika dipasang di pelek besar. Ban ini sangat baik menggigit salju dan es, kinerja cuaca basah dan dingin yang luar biasa. Formulasi ban silika khusus memastikan karet tetap lentur bahkan di bawah titik beku untuk traksi salju ekstrim. The Dunlop WT M3 adalah model baru yang menggabungkan teknologi terbaru Dunlop. Ini sempurna jika Anda mencari top of the line musim dingin ban salju.

Grandtrek Dunlop WT M3 ROF: Jalankan Teknologi Datar untuk Performa SUV Mewah. Dunlop WT M3 ROF (untuk "Run On Flat") memiliki dinding samping yang kuat yang memungkinkan Anda mengemudi hingga 50 mil jika Anda mendapatkan ban yang datar, tusuk, atau terpotong. Ban ini memiliki semua manfaat desain WT M3 dengan keamanan tambahan yang disediakan untuk situasi darurat. Ban premium yang dapat Anda andalkan dan hindari berdiri di salju menunggu truk derek atau mencoba mengganti ban dalam badai salju.

Grandtrek Dunlop SJ5: Ban Salju Yang Sangat Baik untuk Pickup, SUV, dan 4×4. The Grandtrek SJ5 adalah ban dengan harga lebih moderat dengan aplikasi yang sama dengan WT M2, pada titik harga yang lebih rendah. Ban memberikan traksi yang sangat baik dalam kondisi salju, es, dan lumpur. Tapak zig zag memiliki bantal atau balok karet yang melubangi kulit es dan menciptakan banyak area permukaan yang mencengkeram. Ban salju ini memiliki umpan balik pelanggan yang kuat pada kenyamanan, penanganan, dan kebisingan. Ini juga menawarkan treadwear yang baik – Anda dapat mengharapkan untuk mendapatkan setidaknya 2 sampai 3 musim salju dari ban ini selama Anda beralih kembali ke ban normal di musim panas.

Grandtrek Dunlop SJ6: Snow Tire dirancang khusus untuk SUV Ringan dan 4×4. Jika Anda mengendarai BMW X3, Jeep, Honda, Toyota, Hyundai, Ford, Chevrolet, GMC, Mazda atau SUV ringan atau truk lainnya, ini adalah ban salju yang ideal untuk Anda! Grandtrek SJ6 secara khusus berukuran untuk pelek 15 dan 16 inci dan bobot yang lebih ringan dari kendaraan ini. Ban ini memiliki 6 alur lebar yang memberikan cengkeraman yang luar biasa di atas salju, air yang cepat dan drainase lumpur, dan kinerja cuaca basah yang kuat. Ulasan pelanggan untuk kinerja salju, termasuk salju yang dalam dan lembut, adalah yang terbaik, sementara kinerja pada es tetap baik untuk semua tetapi kondisi yang paling licin.

Seperti yang Anda lihat, ada banyak pilihan ban salju berkualitas tinggi untuk SUV Anda atau 4×4 di bawah nama Grandtrek Dunlop.