Duntop's baru Grandtrek WT M3 ban salju adalah ban traksi musim dingin kelas terdepan untuk SUV mewah dan 4×4. Ban ini dirancang secara unik untuk ban low profile modern dan pelek kombinasi yang populer pada SUV berperforma tinggi yang lebih besar seperti Porsche Cayenne, BMW X5, Audi Q, Mercedes GL, Cadillac Escalade, dan Volkswagen Touareg. Ini juga dikenal sebagai Grandtrek WTM3 tanpa ruang.

Masalah utama dengan SUV berkinerja tinggi ini adalah kesulitan dalam mengoptimalkan jejak ban untuk kondisi musim dingin bersalju dan dingin. Ban segala cuaca tidak memotong mustard di salju, lumpur, dan es karena mereka tidak dirancang dengan tapak tapak yang sangat lebar dan alur halus untuk menggigit salju dan es. Selain itu, lebar tambahan karet kinerja mencegah ban menggigit jauh ke dalam salju dan cenderung menyebabkan hydroplaning dalam hujan lumpur dan beku. Akibatnya, profil rendah standar Anda semua ban cuaca akan tergelincir buruk atau hanya mengapung di atas salju, lumpur, dan es dan benar-benar kehilangan traksi.

Jika Anda memiliki SUV mewah atau truk berkinerja tinggi atau 4×4 yang menampilkan pelek besar dengan ban lebar profil rendah, Anda harus membeli ban salju yang dirancang khusus untuk tujuan tersebut, atau mengganti seluruh rim dan paket ban Anda. Karena opsi terakhir sangat mahal, taruhan terbaik adalah membeli ban salju berprofil rendah yang sesuai dengan aplikasi kinerja tinggi Anda. Di sinilah Grandtrek WT M3 datang.

Ban salju Grandtrek Dunlop WT M3 menawarkan pola V terarah yang dengan cepat mengeluarkan sejumlah besar salju dan lumpur dari tapak, memberi Anda pegangan yang sempurna di salju. Profil rendah mereka mempertahankan respons dan umpan balik yang sangat baik yang Anda harapkan dari kendaraan berkinerja tinggi Anda. Karet silika yang tinggi memastikan ban tetap lentur bahkan dalam kondisi terdingin sekalipun. Umpan balik pelanggan tentang kenyamanan, penanganan, kebisingan, dan treadwear sangat kuat, yang berarti ini adalah ban yang bisa Anda dapatkan dengan nilai yang sangat bagus. Ban V speed dinilai hingga 149 mph / 240 kph.

Grandtrek WT M3 juga hadir dalam versi Run Flat Grandtrek WT M3 ROF. Dunlop's Self Supporting Technology (DSST) yang dipatenkan memberikan ukuran keamanan yang sangat penting yang memungkinkan Anda untuk berkendara 50 mil atau lebih pada ban kempes. Jika Anda pernah mengalami tusukan pada -10 derajat dalam badai salju yang menyilaukan, Anda tahu bahwa Anda tidak pernah ingin mengganti ban dalam kondisi seperti itu lagi! Jadi jika Anda mencari ukuran ekstra keselamatan untuk Anda dan keluarga, Anda harus mempertimbangkan secara serius Dunlop Grandtrek WT M3 ROF Run On Flat sebagai opsi.

Saat berbelanja ban salju untuk SUV performa mewah Anda atau 4×4 musim dingin ini, semoga hal-hal positif dan negatif ini terlintas dalam pikiran jika Anda mempertimbangkan Grandtrek WT M3.