Jakarta – Sebuah lokomotif kereta api menarik beberapa gerbong dan muatan di belakang mungkin normal. Tetapi bagaimana jika sebuah mobil truk menarik 20 karavan yang berbaris sekaligus?

Ini dilakukan oleh Ford untuk membuktikan kekuatan produk baru mereka, New Ford Ranger. Dalam persiapan untuk peluncuran pasarnya, Ford membuat video komersial yang sangat menghibur tentang kinerja mobil.

Ford mengklaim, ranger facelift spesifikasi Eropa dapat menarik apa saja. Tentu saja tidak terkecuali jika Anda ingin menarik 20 karavan sekaligus. Video pendek 1 menit 15 detik ini mendokumentasikan momen ketika kendaraan itu menarik konvoi karavan dengan berat total 20 ton yang berbaris sepanjang 100 meter di jalan umum Inggris.

Tindakan ini tentu sangat berbahaya jika tidak dilakukan oleh seorang profesional, oleh karena itu pada awal video itu diperingatkan untuk tidak mencobanya. Stuntman yang mendapat kesempatan untuk mengambil tindakan mengatakan bahwa ini adalah tindakan tersulit yang pernah dilakukannya

"Ini adalah tindakan paling lambat yang pernah saya lakukan tetapi juga salah satu yang paling sulit. Menjaga karavan di jalan lurus dan sempit sementara mobil lain yang lewat adalah tantangan yang sulit dan benar-benar menunjukkan kemampuan Ranger," jelasnya. stunman, Paul Swift yang mengendarai New Ford Ranger oranye di video.

Perlu diingat, New Ford Ranger ditenagai oleh mesin diesel 2.0 liter EcoBlue twin-turbo dengan 210 tenaga kuda. Motor1.com mengatakan mesin itu dikawinkan dengan model gearbox otomatis 10-kecepatan terbaru. Barisan karavan dalam video termasuk Airstream tahun 1950-an, beberapa karavan bertema hippy, dan karavan khusus untuk pecinta anjing.

[Gambas:Youtube]

(rip / ruk)