Ada 6 model rambut yang bisa dipilih untuk mewakili karakter BMW.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – BMW Indonesia bersama Chief Barbershop memperkenalkan inovasi layanan "GroominX Concierge Project". Ini adalah program test-drive yang mencakup potong rambut di rumah calon pelanggan dengan prosedur medis.

“BMW Indonesia bekerjasama dengan Chief Barbershop menghadirkan program unik GroominX Concierge Project yang akan dilaksanakan selama Agustus 2020,” kata Jodie O & # 39; tania, Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia dalam siaran persnya, Jumat (7/8).

Untuk mendapatkan layanan ini, pelanggan hanya perlu mendaftar "Permintaan Drive Uji" di https://bmw.co.id/. Tim Proyek Concierge GroominX akan datang ke rumah pada waktu yang ditentukan. Pelanggan terpilih akan dihubungi langsung oleh Business Consultant dari BMW.

Oky Andries, Direktur Pemasaran Chief Company, menjelaskan bahwa Chief Barbershop pada tahun 2018 menelusuri akar budaya potong rambut dan barbershop di Indonesia melalui Chief Barber Voyage 2018 bersama BMW Indonesia.

Setelah menelusuri 4.000 kilometer dengan mampir di 20 kota di Indonesia selama 30 hari, mereka sampai pada kesimpulan, yaitu betapa pentingnya mengembangkan dan memelihara seni mencukur melalui program pelatihan tukang cukur yang berkelanjutan.

“Untuk itu, sangat mengasyikkan bahwa tahun ini kami dapat kembali bekerja sama dengan BMW Indonesia untuk menghadirkan program grooming di rumah pelanggan setia dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan melalui GroominX Concierge Project,” ujar Oky.

X6 BARU
Layanan Groominx Concierge Project dilakukan dengan kendaraan terbaru dari varian BMW X khususnya THE NEW X6 yang hadir dengan desain tegas, elegan dan maskulin. Kabin yang luas dan ruang bagasi juga memungkinkan THE NEW X6 memuat semua peralatan yang diperlukan untuk Proyek Concierge GroominX, termasuk kursi pangkas rambut yang besar dan berat.

Teknologi unik dan inovatif juga dihadirkan untuk pertama kalinya dengan kisi-kisi ginjal BMW Illuminated Iconic Glow yang memperkuat tampilan kendaraan di malam hari dan sesuai dengan karakter ekstrovert THE NEW X6.

sumber: antara