Juri menilai berdasarkan tiga parameter penilaian di dunia digital.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pabrikan ban dalam negeri, Gajah Tunggal meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 melalui GT Radial kategori ban mobil dan IRC kategori ban sepeda motor, akhir pekan lalu.

Juri menilai berdasarkan tiga parameter penilaian di dunia digital.

Ketiga parameter tersebut adalah Search Engine, Social Media, dan Website yang dilakukan pada Maret 2020 – Mei 2020. Survey ini dilakukan oleh Tras N Co bekerja sama dengan Infobrand id dan ImFocus Certified Google Partner, kepada 135 kategori produk dan lebih dari 1.000 merek. . di Indonesia.

Selain itu, GT Radial, IRC juga dinilai memenuhi dua kriteria penilaian akhir. Pertama, dapatkan nilai populer minimal 10.000 Hasil Google dan kedua berada di posisi tiga teratas dalam kategori produknya.

“Apresiasi ini menjadi bukti bahwa kami mampu bersaing di tengah era digital dan menjadi motivasi untuk terus membangun engagement melalui strategi dan penerapan branding yang tepat sehingga kami dapat terus memperkenalkan produk secara detail dan menarik bagi konsumen,” kata Swenanda Yoanne Maria, selaku Marketing Communication PT Gajah. Tunggal Tbk kepada media, Minggu (30/08).