Jakarta – Bagi para pecinta game Grand Theft Auto (GTA), sudah pasti tidak asing dengan mobil Bravado Banshee. Performa dan gaya terbaik yang dimilikinya membuat para pemain mencari mobil. Tetapi untuk dunia nyata, hanya orang-orang tertentu yang dapat memilikinya.

Namun untuk tahun ini, GTA telah membuka kembali peluang bagi para pecinta. Bersama dengan Rockstar Games dan West Coast Customs, mobil berbasis Dodge Viper SRT-10 2006 akan dilelang.

Dilaporkan oleh carscoops, eBay mengatakan bahwa harga pembelian mobil berusia 12 tahun itu sekarang menjadi $ 62,991, setara dengan Rp920 juta. Mesin v10 8,3 liter dipasangkan dengan transmisi manual enam kecepatan masih mulus. Bahkan mobil baru berjalan hanya 13.185 km.

Awalnya, Bravado Banshee dimenangkan oleh seorang nenek dari Havelock, North Carolina. Mobil itu dibeli setelah putra bungsunya membeli video game GTA dan mengambil bagian dalam program takdir untuk membawa mobil ikonik dalam permainan.

Karena kurangnya dana untuk membiayai kuliah putranya, mobil itu mencoba dilepas dengan total $ 170.000 pada pertengahan 2014. Tetapi mobil gagal berpindah tangan sampai setahun kemudian. Banshee dibawa pulang oleh salah satu pecinta mobil seharga $ 45.200.

Mobil itu memang sudah cukup tua sehingga tidak banyak yang mau membelinya. Namun di mata pecinta game GTA, mobil itu adalah & # 39; sesuatu & # 39 ;. Tertarik pada Otolovers? (ruk / ruk)