Pabrik Lima GTM adalah mobil tercepat kedua yang pernah diuji oleh Car and Driver Magazine. Betul. Hanya penggerak all-wheel, 1000 hp, Million dollar Bugatti Veyron mencatat waktu 0-60 mph lebih cepat!

Awak di Car & Driver Magazine baru saja menerbitkan kompilasi yang sangat keren dari semua nomor tes mereka selama 50 tahun terakhir! Ini harus selamanya mengakhiri argumen bench-racing tentang mobil tercepat sepanjang masa dan memberi kita semua referensi yang bagus untuk membandingkan mobil-mobil vintage dari mobil 60-an hingga modern.

Berita besar bagi kami adalah bahwa stok LS7 yang didukung Pabrik Lima GTM yang diuji tahun lalu oleh Larry Webster di lintasan Bondurant di Arizona berada di puncak tumpukan yang sangat mahal dan mengesankan!

GTM adalah mobil tercepat kedua yang pernah diuji dalam 0-60 mph dan tercepat keempat dalam seperempat mil. Itu hal yang cukup memabukkan. Berikut adalah grafik kinerja, tetapi untuk kumpulan data lengkap klik di sini.

Satu-satunya mobil di planet ini yang lebih cepat daripada GTM 0-60 mph (3,0 detik) adalah Bugatti Veyron dalam 2,5 detik yang menakjubkan.

Satu-satunya mobil di planet yang mampu mengalahkan GTM di seperempat mil (11,0 detik) adalah Bugatti Veyron pada 10,1 detik, turbo kembar Hennesey Ford GT pada 10,6 detik, dan Saleen Twin Turbo S7 dengan selisih tipis 0,1 detik pada 10,9 detik!

Mobil-mobil yang mengikat GTM di kuartal hanya Mosler MT900 dan Lingenfelter Dodge ACR Viper.

Mobil itu GTM bested membaca seperti siapa yang supercar eksotis dan termasuk Ferrari Enzo dan Ferrari 599 GTB, dan Porsche Carrera GT dan 911 GT2 Turbo!

Data yang dikumpulkan oleh Mobil dan Pengemudi benar-benar menyenangkan untuk dibaca dan termasuk koleksi yang sangat interststing dari semua mobil favorit kami dari tahun ke tahun. Lihat artikel lengkapnya dan jika Anda memiliki GTM atau sedang membangunnya, tersenyumlah lebar dan lebar ketika SIAPUN menarik di samping Anda di SEMUA cahaya di kota APA pun di dunia. Itu pria keren!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here