Jakarta –

DFSK meluncurkan Glory i-Auto dengan sejumlah fitur canggih, termasuk kemampuan untuk mengambil perintah suara untuk mengaktifkan fungsi mobil yang disebut i-Talk. Harganya relatif terjangkau jika dibandingkan dengan pilihan produk lain di Indonesia.

Meskipun menerapkan teknologi yang cukup baru di kelasnya, pemeliharaan DFSK Glory i-Auto tidak terlalu rumit. Dari segi dapur pacu mobil ini sebenarnya masih sama dengan mobil DFSK lainnya.

"Secara khusus Glory i-Auto masih merupakan mesin yang sama sehingga suku cadangnya lebih mudah karena ada banyak yang sama. Minyaknya sama sehingga biaya perawatan juga lebih murah. Itu dari masalah mekanis," kata Technical Service Manager PT. Sokonindo Automobile, Sugiartono dalam sesi konferensi pers virtual DFSK. , Selasa (28/7/2020).

Begitu juga dengan teknologi perintah suara i-Talk. DFSK menjamin bahwa tidak ada hambatan yang dikhawatirkan terjadi di Glory i-Auto, karena mobil ini telah dikembangkan terus menerus sejak pertama kali diperkenalkan pada pameran GIIAS 2019.

"Di i-Talk, tidak perlu ada pembaruan karena sejak pertama diperkenalkan hingga diluncurkan itu adalah proses yang panjang di mana kami melakukan penelitian dan pengembangan.

Sugi menambahkan bahwa jika ada kerusuhan atau perubahan dalam sistem ini, itu akan segera diberitahukan. Perawatan ini juga dikatakan tidak terlalu mahal, yang terlalu signifikan dibandingkan dengan model lain.

"Tetapi jika di masa depan, jika ada pembaruan, pasti akan dilakukan, prosesnya hanya akan di bengkel nanti. Jadi itu hanya proses perawatan biasa," katanya.

Lihat video "Geber DFSK Glory 560 Jakarta-Sukabumi"
[Gambas:Video 20detik]
(rip / din)