Jakarta – Mengakui bahwa tidak banyak orang menyukai model gas buang, sepeda motor KTM melakukan sedikit sentuhan penambahan knalpot samping. Sehingga sepeda motor terasa sporty, gagah, dan lebih umum atau mainstream.

Bahkan, model perut adalah karakteristik motor KTM. Salah satu anggota komunitas DROC Jawa Timur (Komunitas Pemilik RC KTM Duke), Edo, mengakui bahwa tidak banyak model yang menyukai perut.

"Sekarang sudah lebih modern (menggunakan pelindung samping), lebih mudah jika Anda ingin mengganti knalpot. Di masa lalu ketika perut orang-orang tidak terlalu akrab dan bahkan bingung," katanya kepada detikOto di sela-sela dari KTM Road Warriors di Surabaya, Jawa Timur (20/10/2018) "Anak-anak (komunitas) lebih menyukai saat ini," lanjut Edo.

Namun dia juga tidak menyangkal bahwa ada beberapa orang yang merasa kalah dengan gaya & # 39; sepeda motor KTM sekarang.

"Beberapa mitra (yang masih ingin menggunakan model knalpot perut)," kata Edo.

Dengan model knalpot baru ini, ia juga berusaha untuk dapat menambah tarikan dan bagian tengah sepeda motor. Otolovers mana yang lebih suka? (ruk / kering)