Jakarta – Merayakan ulang tahunnya yang ke 110, pabrikan mobil Prancis Bugatti menyediakan 20 unit Chiron edisi Khusus Baru. Mobil ini juga dikatakan sebagai model Ultra-Limited dan menjadi Edisi Khusus Mega-Mahal dari Chiron.

Dikutip oleh motortrend, Jumat (2/8/2019), Chiron Edisi Khusus Baru akan dinamai Bugatti 110s & # 39 ;, yang menawarkan perpaduan 3 warna. Dan untuk model khusus ini akan dihiasi dengan bendera Prancis di sayap belakang.

Selanjutnya, dikatakan bahwa Edisi Baru dibangun dari Chiron Sport, dengan perubahan knalpot, menggunakan bodywork serat karbon, kali ini pelek dijamin lebih ringan tetapi masih kokoh. Foto Edisi Khusus Baru Chiron: Pool (MotorTrend)

Selanjutnya perubahan pada bagian interior juga diberikan, salah satunya dengan sentuhan biru pada jok, yang dibalut dengan logo 110 tahun dengan sentuhan bendera Prancis di tengah jok.

Namun kemungkinan mesin yang digunakan tetap sama, mengusung Quad-Turbocaharged W-16, yang mampu menyemburkan 1.479 tenaga kuda.

Sayangnya, belum diketahui dengan pasti berapa harga label mobil super spesial yang menjadi salah satu mobil tercepat di dunia. (lth / ddn)