Jakarta – Munculnya Daihatsu Xenia terbaru telah menyebar di dunia maya. Bersama dengan Toyota Avanza 2019, mobil ini akan diperkenalkan pada pertengahan Januari.

Bagi Otolovers yang tertarik, ternyata Daihatsu Xenia versi 2019 sudah bisa dipesan oleh unit. Misalnya, seperti salah satu dealer Daihatsu di wilayah DKI Jakarta, saya telah menerima pemesanan Xenia baru.

"Peluncurannya akan pada 15 Januari. Jika Anda ingin memesan (Xenia baru) saat ini, Anda bisa. Uang pemesanannya adalah Rp2 juta," kata Sales Counter di salah satu dealer Daihatsu.

Untuk mengirim unit ke konsumen dikatakan tidak akan lama.

"Jika Anda telah memesan pada bulan Januari, unit telah dikirim ke konsumen paling awal pada bulan Februari," katanya lagi.

Kabarnya, Daihatsu Xenia versi 2019 akan dihargai Rp. 5 juta lebih banyak dari versi sebelumnya.

Berbicara tentang perubahan, Daihatsu Xenia terbaru menampilkan desain fascia yang sangat agresif. Sama seperti Toyota Avanza 2019, Xenia 2019 akan mengenakan tampilan gaya Toyota Vellfire yang memiliki karakteristik grille besar. Sedangkan untuk bagian belakang, identik dengan desain sebelumnya. Perbedaannya adalah ada garis krom memanjang yang memotong & # 39; lampu belakang.

Sementara dari segi interior, Daihatsu Xenia terbaru mendapat sentuhan kemewahan di interiornya. Jokn diklaim lebih tebal, AC digital, dan dashboard menggunakan dua warna (nada ganda).

Dari segi mesin, Daihatsu Xenia 2019 juga dikatakan memiliki pilihan mesin 1.500 cc. (lua / lth)