Malaysia – Seorang pria muda dari Malaysia melaporkan bahwa motor Yamaha R6 favoritnya telah dicuri. Namun dalam 24 jam, ia menemukan dua lembar kertas di kaca depan mobilnya yang berisi permintaan maaf dari pencuri yang telah & # 39; dipinjam & # 39; moge.

Dilaporkan oleh World of Buzz, seorang pria bernama Mohd Khairul melaporkan bahwa rumahnya telah mengalami pencurian yang mengakibatkan dia kehilangan sepeda motor Yamaha R6 di daerah Damansara. Sepeda motor itu diketahui menghilang ketika Khairul ingin berangkat kerja.

"Selain sepeda motor, mobil saya juga rusak dan pencuri melarikan diri dengan beberapa barang berharga seperti kacamata hitam dan SmarTag. Saya menduga pencuri itu menemukan kunci cadangan untuk sepeda motor saya dan mengambilnya," kata Khairul.

Sama seperti laporan diproses dalam 24 jam, Khairul menemukan dua lembar kertas yang tersisa di kaca depan mobilnya. Kertas itu ternyata berasal dari pencuri yang menulis namanya Kaito.

Anehnya, dalam catatan itu Kaito meminta maaf untuk & # 39; meminjam & # 39; Motor Yamaha R6 milik Khairul karena dia menginginkan test ride.

"Saudaraku, aku minta maaf karena aku mencuri sepeda motor kakakku. Aku tidak punya niat mencuri, tapi aku ingin menambah pengalaman menunggang kakak laki-laki. Aku benar-benar minta maaf. Itu semua / Kaito ," dia menulis.

Catatan dari pencuri, Foto: Istimewa

Dalam catatan terpisah, pencuri itu juga mengungkapkan bahwa ia telah memarkir Yamaha R6 di tempat parkir sepeda motor di Kekaisaran Damansara. Khairul segera menghembuskan nafas lega karena sepeda motor kesayangannya masih aman dan sehat.

"Saya suka motor ini jadi saya membelinya. Saya penggemar superbike ketika saya masih kecil. Saya tidak menggunakannya untuk balap atau apa pun, tapi karena hobi," jelas Khairul.

Khairul mengatakan dia telah memaafkan pencuri itu. Tapi tetap saja, kejahatan telah dilakukan sehingga proses penghidupan polisi masih berlangsung.

Foto: Khusus (ruk / ddn)