Di banyak negara, seperti California ada aturan yang berbeda dalam kode kendaraan bermotor untuk orang-orang yang memiliki mobil klasik lama. Ini karena mereka mungkin tidak selalu dapat memenuhi persyaratan kabut asap karena mobil pada masa itu tidak memiliki semua sistem dan kontrol lingkungan baru yang canggih. Karena ada undang-undang mobil klasik ini, banyak orang yang memiliki kendaraan yang lebih tua akan menjaga mereka lebih lama karena mereka mampu melewati beberapa pembatasan, peraturan, dan aturan untuk mengoperasikan kendaraan bermotor. Oke, jadi saya ingin berbicara dengan Anda tentang ini untuk kedua jika saya mungkin.

Sebagai penggemar mobil klasik, saya sering membaca iklan baris untuk melihat apakah seseorang memiliki sesuatu untuk dijual yang mungkin bisa saya ikuti. Yang cukup menarik, semakin banyak, saya melihat kata "klasik" atau frasa; mobil klasik atau mobil klasik. Namun, hanya karena sesuatu sudah tua tidak berarti itu klasik, dan ada banyak mobil tua yang orang tidak mengumpulkannya, mungkin karena ada begitu banyak bangunan, dan bahkan di zaman mereka sendiri, mereka tidak ada apa-apa untuk ditulis. rumah sekitar, mereka adalah titik dasar Anda A ke titik B mobil.

Biarkan saya memberi Anda sebuah contoh. Setelah Chrysler diselamatkan oleh pemerintah AS, mereka mulai membangun "K-Cars" dan benar-benar, dengan mesin berputar ke samping, dan karet gelang raksasa yang menjalankan mobil mereka adalah mimpi buruk pemeliharaan, jadi saya benar-benar terkejut mobil-mobil ini berjalan. Mereka mengingatkan saya sejauh perawatan otomotif yang bersangkutan sangat mirip dengan Yugo's yang dulu yang juga dikenal sebagai mobil membuang jauh. Anda mengendarainya sampai rusak, lalu Anda membuangnya karena Anda tidak bisa mendapatkan bagian-bagiannya, dan mereka tidak layak diperbaiki. Anda ingat kata-kata lama; Yugo – Yah, "kamu pergi" ke mana cepat! "

Oke gitu, kembali ke komentar mobil klasik. Di surat kabar lokal kami ada yang mengiklankan salah satu "K-Cars" lama ini, itu adalah model station wagon kecil, dan iklan mereka dibaca; "Proyek mobil klasik yang sempurna, kerusakan bodi ringan, klasik klasik Chrysler Classic K-Car," dan saya berpikir bahwa Anda harus bercanda? Seseorang benar-benar mencoba untuk lulus dari mobil klasik, hanya karena sudah tua sekarang? Aku benci menyampaikan berita itu kepada lelaki yang mencoba menjual mobil itu, tapi itu adalah sampah saat itu dibuat, mengapa ada yang ingin mengembalikannya?

Entah orang itu benar-benar tidak tahu tentang mobil klasik, atau dia mencoba menarik yang cepat pada pembeli yang naif. Bahkan, saya akan menyampaikan kepada Anda bahwa ia menghabiskan lebih banyak pada iklan maka mobil itu bernilai. Pada saat Anda membayar biaya tol ke tempat barang rongsokan, Anda mungkin bahkan tidak bisa mendapatkan uang Anda kembali untuk didaur ulang. Sesungguhnya saya harap Anda akan mempertimbangkan semua pemikiran ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here