Jakarta – PT Astra International Tbk melalui anak perusahaannya, Astra Digital, sekali lagi mengadakan penjualan flash penjualan mobil periode ketiga. Setelah waktu ini Toyota Yaris dan New Fortuner Daihatsu New Terios siap dijual seharga Rp. 50 juta. Sungguh, hanya Rp 50 juta!

Flash Sale Car # Beneran50juta diadakan tepat malam ini (11/21/2018) pukul 21.11 WIB melalui halaman Seva.id.

Pembeli tercepat pada periode sebelumnya adalah Natashia Kairupan yang berasal dari Jakarta. Dia mengatakan dia pertama kali bergabung dengan mobil penjualan flash.

"Terimakasih kami bisa mendapatkan Toyota Yaris dengan harga Rp 50 juta. Mobil ini seperti hadiah ulang tahun," kata Natashia dalam keterangan tertulis, Rabu (21/11/2018).
Sedangkan pembeli tercepat dalam penjualan flash kedua adalah Faris Zul Hilmi, karyawan perusahaan perbankan dan keuangan dengan kota pendaftaran Yogyakarta. Sebenarnya, Faris telah mengambil penjualan flash dari awal, tetapi dengan cepat dikalahkan oleh Natashia.

"Alhamdulillah, saya tidak berharap beruntung menjadi pembeli tercepat. Saya mengincar Toyota Yaris, tetapi keberuntungannya adalah Toyota Fortuner," kata Faris.

Sebagai informasi, pembelian dalam program penjualan flash hanya dapat dilakukan melalui pasar Seva.id. Mobil penjualan flash ini diadakan untuk meningkatkan antusiasme konsumen dalam memiliki mobil impian mereka.

Seva.id adalah pasar pembelian dan penjualan untuk memudahkan pelanggan membeli mobil. Seva.id menawarkan layanan pemesanan layanan, simulasi kredit, dan bundling produk.

Untuk bergabung dengan flash sale car # 50 juta, pengguna mendaftar atau mendaftar terlebih dahulu di http://flashsale.seva.id dan ikuti akun media sosial Seva.id untuk mendapatkan info terbaru tentang mobil penjualan flash # Beneran50juta.

Ingin menjadi pembeli mobil kilat tercepat di Seva.id seperti Natashia dan Faris? Daftar sekarang dan sampai jumpa jam 21.11 WIB. Dua pembeli tercepat sebelumnya sudah ada, sekarang giliran Anda! (prf / prf)