Jakarta –

PT Piaggio Indonesia kembali meluncurkan varian Vespa edisi terbatas, Jumat (2/10/2020). Kali ini bertajuk Vespa Racing Sixties yang hadir dalam dua model Vespa Sprint 150 dan GTS 300 High Performance Engine (HPE).

Varian Vespa Racing Sixties merupakan edisi terbatas, model ini mengusung tema balap tahun 1960-an.

“Vespa Racing Sixties sangat cocok untuk semua orang yang ingin merasakan kemegahan berkendara dan merasakan kebebasan berkendara yang luas,” Marco Noto La Diega, selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Vespa Racing Sixties hadir dalam dua model, yaitu Vespa Sprint 150 dan Vespa GTS 300 HPE. Keistimewaan Vespa dengan tema ini terletak pada kombinasi warna yang melekat yaitu striping yaitu hijau dengan striping kuning (Green Bosco), dan warna putih dengan striping merah (White Innocenza).

Vespa Racing Sixties, model GTS 300 HPE Foto: Piaggio Indonesia

Selain warna, detail lain yang diberikan pada Racing Sixties adalah spion, rangka headlamp, pelindung tepi, pijakan kaki penumpang, grip penumpang belakang, penutup knalpot dan rangka lampu belakang, serta jambul pada Vespa GTS kini juga diberi warna hitam matte. selesai. .

Lambang Vespa Racing Sixties Foto: Piaggio Indonesia

Vespa Racing Sixties tampil beda dengan pelek poles emas metalik. Vespa juga memasang logo khusus dan eksklusif "Racing Sixties" di kompartemen depan, memberikan penegasan pada edisi terbatas ini sebagai item klasik yang penuh dengan kesan sporty.

Vespa Racing Sixties Foto: Piaggio Indonesia

Keanggunan Vespa ini semakin ditingkatkan dengan desain jok baru yang dibalut bahan beludru nubuck eksklusif.

Tidak ada bedanya dari jantung pacunya, sama seperti Vespa Sprint 150 yang mengusung mesin satu silinder 4 tak 3 katup berkapasitas 150cc. Skuter ini mampu menyemburkan tenaga maksimum hingga 8,7 kW / 7.500 rpm, dan torsi hingga 12 Nm / 5.000 rpm.

Vespa Racing Sixties Foto: Piaggio Indonesia

Sedangkan GTS 300 HPE tentunya memiliki tenaga yang lebih besar. Motor yang dibenamkan mesin 278,3 cc itu mampu mencapai tenaga 15,6 kW pada 7.750 rpm dan torsi 22 Nm pada 5.000 rpm.

Tertarik untuk meminangnya? Vespa Racing Sixties edisi terbatas ini ditawarkan dengan harga Rp 54.600.000 (on-the-road Jakarta) untuk Vespa Sprint 150 dan Rp 157.000.000 (on-the-road Jakarta) untuk GTS 300 HPE. Harga ini sudah termasuk garansi 3 tahun.

Tonton video "Miniatur Vespa dari Korek Api, Pekalongan"
[Gambas:Video 20detik]
(riar / din)