Milan – Motor Harley-Davidson telah dikenal sebagai bumerang, khas & blar-blar & # 39; mesin. Harley telah mulai berubah dan memasuki era baru dengan memperkenalkan motor listrik.

Ya, untuk Otolovers, yang telah mengamati perkembangan motor listrik untuk waktu yang lama, mereka harus memahami LiveWire. Sepeda motor listrik Harley, yang sejak 2014 telah ditampilkan dalam berbagai pameran sepeda motor kelas dunia. Sekarang di pameran EICMA Milan yang berlangsung minggu ini, Harley memberikan informasi lebih rinci tentang sepeda motor yang akan mulai dipesan pada Januari 2019.

Melalui LiveWire, Harley-Davidson ingin menjadi pemimpin dunia dalam motor listrik. Di sisi lain Harley agresif tetapi bijaksana terus berinvestasi dalam teknologi listriknya. Harley menargetkan 2020 mereka dapat memiliki portofolio lengkap motor listrik.

Kekuasaan

Motor ini diperkuat dengan motor listrik magnet permanen yang menghasilkan torsi instan setelah lengan gas diputar. Motor listrik ditempatkan di bagian bawah motor untuk menciptakan pusat gravitasi rendah dan membantu membuat penanganan sepeda motor lebih baik pada kecepatan rendah dan tinggi.

Menyadari bahaya bahwa motor listrik memiliki tanpa suara, Harley menciptakan suara pada motor listriknya yang dapat meningkat dengan kecepatan motor.

Untuk baterai utama, Harley LiveWire menggunakan sistem RESS atau Sistem Penyimpanan Energi Isi Ulang, yang merupakan baterai lithium ion. Baterai ini memiliki rumah yang terbuat dari aluminium. LiveWire juga memiliki baterai 12 volt kecil untuk memberikan daya ke lampu, knalpot dan layar tampilan. Pengecekan baterai dapat dilakukan dengan menarik kabel listrik yang disimpan di bawah kursi sepeda motor.

Casis

Sasis sepeda motor dirancang untuk menciptakan gerakan motor yang gesit baik di jalan-jalan perkotaan dan jalan-jalan di luar kota yang berbelok. Untuk memperkuat kekokohan, Harley menggunakan frame aluminium.

Pada kakinya, Harley memasang suspensi Showa yang dapat disesuaikan. Di bagian belakang terdapat Showa BFRC-lite (Balanced Free Rear Cushion-lite) monoshock yang dikombinasikan dengan Showa SFF-BP (Piston Fork-Big Piston Terpisah).

Untuk menghentikan kecepatan motor, LiveWire menggunakan rem dari Brembo dengan cakram berdiameter 300 mm. Ada juga sistem rem Anti-lock Braking System (ABS) dan Traction Control System (TCS).

Untuk menghubungkan ke aspal, Harley memasang ban Michelin Scorcher berukuran 180mm di bagian belakang dan 120mm di bagian depan.

Sepeda motor akan mulai dijual tahun depan. Spesifikasi lebih lanjut akan diumumkan pada Januari 2019. (ddn / ruk)