Saya dan istri saya saat ini bekerja dan tinggal di Boca Raton, Florida. Ini adalah area yang sangat bagus; pohon-pohon palem berbaris di banyak jalan-jalan kota, dan tentu saja tidak ada kekurangan kolam renang, air mancur, dan danau. Lautan juga hanya berjarak dekat jika Anda menikmati pantai dan selancar yang cerah.

Kita tentu saja menikmati keindahan daerah itu, tetapi "Jones" ada di mana-mana. Berikut ini jenis-jenis mobil yang kita lihat ketika kita berangkat kerja di pagi hari: Mercedes, BMW, Land Rover, Infinity, Jaguar, Cadillac, Audi, Bentley, Ferrari, Lamborghini, dan mungkin banyak lagi yang tidak bisa saya pikirkan saat ini. Tebak apa yang kita kendarai ….. Jeep Liberty.

Sebenarnya, Jeep Liberty adalah salah satu kendaraan terbaik yang pernah kami miliki, dan kami membayar tunai untuk itu, tetapi ketika kami terus-menerus diingatkan tentang semua kemewahan yang kami lewatkan, itu entah bagaimana tidak tampak istimewa.

Ada beberapa orang yang sangat kaya yang tinggal di daerah kami, tetapi saya berani bertaruh bahwa ada persentase yang jauh lebih besar dari orang-orang yang memalsukannya. Mereka keluar di jalan dengan Cadillac CTS-V Coupe baru mereka (itu yang baru yang membuat saya meneteskan air liur setiap waktu), dan mereka masih berhutang bank $ 70.000, tetapi bagi kami, mereka terlihat kaya dan kami berharap kami adalah mereka. Tapi, jujur ​​saja, jika mereka berhutang $ 70.000 untuk sebuah mobil, aku benar-benar senang aku bukan mereka. Saya akan tetap dengan Jeep Liberty 2002 saya. Jika saya pernah mendapat masalah keuangan, setidaknya saya tahu saya bisa tidur di Jeep saya karena bank tidak memilikinya dan karena itu tidak bisa menariknya.

Anda mungkin memiliki tetangga yang baru saja membeli perahu baru yang berkilauan, atau mungkin itu adalah truk diesel baru yang dapat menarik kapal barang, tetapi Anda harus ingat bahwa kemungkinan besar mereka baru saja menandatangani selembar kertas yang memaksa mereka membayar $ 800 a bulan selama 6 tahun untuk memilikinya. Anda tahu itu bukan cara Anda ingin hidup. Kunjungi situs keuangan lainnya secara teratur untuk mengingatkan diri Anda bahwa Anda berada di jalur yang benar (saya punya daftar yang bagus di halaman 'Situs Web Terkait' saya). Saatnya untuk keluar dari utang dan berinvestasi di masa depan Anda!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here