Jakarta –

PT Astra Honda Motor (AHM) menawarkan pilihan warna baru untuk model skutik penjelajahnya, Honda ADV 150. Ada dua warna baru untuk tipe ABS, dan satu penyegaran untuk model CBS.

“AHM berusaha mendampingi konsumen menikmati kondisi berbagai jalan di Indonesia dengan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Dengan menghadirkan pilihan warna baru untuk Honda ADV150, kami ingin semakin membanggakan para pengendara dengan ditemani desain terbaik dan berbagai fitur canggih. yang kami lampirkan pada model ini., ”ujar Thomas Wijaya dalam keterangan resminya.

Honda ADV 150 menawarkan dua pilihan warna matte baru untuk tipe ABS, yaitu Tough White Gold (didominasi warna putih) dan Tough Matte Black Gold (dominan hitam). Dua warna pada varian ABS ini juga menampilkan emblem 3D dan velg emas yang menghadirkan perpaduan kemewahan dan ketangguhan.

Honda ADV 150 Tough Matte Black Gold Foto: PT Astra Honda MotorHonda ADV 150 Tough White Gold Foto: PT Astra Honda Motor

Sedangkan untuk tipe CBS, warna Advance White Black terbaru hadir dengan dominasi warna putih yang dipadukan dengan desain stripe terbaru pada bodinya serta penyematan emblem 3D. Pilihan warna baru ini melengkapi tiga varian warna sebelumnya, yakni Matte Black, Tough Red, dan Matte Brown.

Honda ADV 150 Muka Putih Hitam Foto: PT Astra Honda Motor

Motor yang hadir di ajang pameran otomotif tahunan GIIAS 2019 ini tetap mempertahankan lekuk bodi yang lancip, yang menjadikan tampilan eksterior Honda ADV 150 tampak futuristik dan modern. Di bagian depan juga terdapat lampu LED dengan desain yang sporty dan memberikan kesan agresif.

Honda ADV150 ditopang mesin 150cc, liquid-cooled, eSP (Enhanced Smart Power) yang menawarkan performa responsif dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Berdasarkan hasil pengujian internal dengan metode ECE R40 EURO 3, konsumsi bahan bakar model ini menunjukkan angka 46,6 km / liter (fitur ISS aktif) sehingga mampu menempuh jarak hingga 373 km dalam sekali pengisian penuh. mengisi bahan bakar.

Honda ADV150 dipasarkan dalam dua tipe, ABS – ISS dipasarkan dengan harga Rp 37.805.000 (On The Road Jakarta). Sedangkan tipe CBS-ISS dipasarkan dengan harga Rp34.742.000 (On The Road Jakarta)

Tonton video "ADV 150, bertenaga tapi tidak lembut?"
[Gambas:Video 20detik]
(riar / din)