Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) memberi penyegaran pada New Honda CB150 Verza, Honda juga mengklaim bahwa bilah ini bahkan lebih macho dan keren.

Dalam rilis yang diterima detikOto, New Honda CB150 Verza lebih macho dengan sentuhan stripping dan warna baru.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan bahwa pilihan warna dan garis baru semakin memperkuat karakter desain bodi New Honda CB150 Verza yang memiliki konsep kuat, maskulin, namun kompak untuk mendukung gaya hidup dalam semua kegiatan sehari-hari konsumen.

"Honda CB150 Verza baru merupakan perwujudan komitmen kami untuk membawa sepeda motor yang andal untuk menemani kegiatan sehari-hari kami. Kami yakin bahwa penyempurnaan dan pembaruan Honda CB150 Verza ini akan memberikan lebih banyak kebanggaan dan kepercayaan diri kepada pemiliknya," kata Thomas.

New Honda CB150 Verza tipe Cast Wheel (pelek sporty) kini mendapat warna baru, yaitu Macho Matte Black. Selain itu, dua warna baru lainnya, yaitu Maskulin Hitam dan Bold Merah. Sementara itu versi Spoke Wheel mendapat warna Maskulin Hitam.

Warna-warna ini dikombinasikan dengan stripping baru (stiker) yang mewakili kesan berani dan berani. Stiker baru ini tertanam di tangki bawah, terhubung ke bahu (kain kafan) dan ditingkatkan dengan penggunaan stripping pada bodi sisi belakang.

Foto Honda CB150 Verza baru: dock. Astra Honda Motor

Honda CB150 Verza baru adalah generasi kedua dari Honda Verza yang hadir dengan desain bodi baru. Model ini dilengkapi dengan lampu depan bundar yang memberi kesan modern dan tak lekang oleh waktu. Honda CB150 Verza baru masih mengusung mesin 150cc berpendingin udara yang tangguh, responsif, efisien, dan ramah lingkungan untuk kebutuhan sehari-hari, baik untuk berkendara jarak pendek maupun panjang.

Honda CB150 Verza baru dilengkapi dengan mesin 150 cc silinder tunggal, 4-Langkah, SOHC, dengan transmisi 5-percepatan. Sistem pasokan bahan bakar menggunakan teknologi PGM-FI Honda yang telah diimprovisasi.

Mesin ini diklaim bertenaga, responsif, ramah lingkungan, dan menghasilkan konsumsi bahan bakar paling irit di kelasnya, yaitu 43,5 km / liter (EURO III) berdasarkan hasil metode ECE R40. Honda CB150 Verza dapat berakselerasi dari 0 hingga 200 m dengan waktu 11,41 detik berdasarkan hasil tes internal.

Honda CB150 Verza baru dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Rp. 20.050.000 untuk jenis Cast Wheel, dan Rp. 19.400.000 untuk jenis Spoke Wheel. (lth / ddn)