Jakarta – Pasar motor bebek yang loyo tidak lantas membuat Honda berhenti untuk mempercantik produknya. Kali ini, Honda membuat penyegaran warna terhadap Supra X 125 FI sehingga terlihat lebih modern.

Supra X 125 kini memiliki kombinasi warna garis yang lebih sporty dalam bentuk bendera yang ceria dan minimalis.

"Pasar untuk sepeda motor bebek adalah salah satu segmen penting kami. Diharapkan menyegarkan Honda Supra X 125 FI akan mengakomodasi keinginan konsumen pecinta sepeda motor untuk memiliki sepeda motor yang kuat untuk menemani kegiatan sehari-hari mereka," kata Direktur Pemasaran Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya dalam siaran resminya, Jakarta, Sabtu (9/9/2019).

Honda Supra X 125 FI, Foto: PT Astra Honda Motor
Beberapa hal juga diremajakan pada motor bebek ini seperti melalui dual winker tajam dan posisi embedding cahaya dilengkapi dengan garis reflektor bergaya, lampu belakang LED, dan tampilan speedometer, odometer, Malfunction Indicator Lamp (MIL) dan indikator bahan bakar yang lebih modern.

Honda Supra X 125 FI juga dilengkapi dengan pengapian magnetik yang dapat menutup secara otomatis untuk digunakan sebagai kursi pembuka (tombol rana aman otomatis dengan pembuka kursi), kait gantung fungsional (kait lipat) dan perangkat pengisian daya (pengisi daya) untuk elektronik perangkat seperti ponsel.

Berbekal SOHC mesin 125cc-4 dengan teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI) yang disebut hemat bahan bakar, Honda Supra X 125 FI dibanderol mulai dari Rp. 17.050.000 (tipe SW) hingga Rp. 18.100.000 (tipe CW). Untuk jenis CW paling mahal, beberapa warna dapat dipilih, yaitu Quantum Matte Black dan Energetic Red. Honda Supra X 125 FI, Foto: PT Astra Honda Motor (ruk / lth)