Pelanggan mendapatkan layanan pemeliharaan rutin lebih cepat tanpa harus mengantri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Satu hal yang perlu diperhatikan dalam membeli mobil adalah masalah layanan perawatan kendaraan. Oleh karena itu, dalam upaya memberikan layanan terbaik kepada pelanggannya, PT Honda-Prospect Motor "> Honda Prospect Motor (HPM) melakukan perbaikan pada layanan pemeliharaan berkala dengan memperkenalkan layanan Pemeliharaan Cepat.

General Manager Asisten & Suku Cadang Layanan HPM, Denny MT, mengatakan bahwa dengan layanan ini, pelanggan secara otomatis mendapatkan prioritas untuk layanan pemeliharaan berkala dengan waktu lebih cepat tanpa harus mengantri. "Ini bisa disajikan karena layanan ini dilakukan oleh dua teknisi andal yang telah disertifikasi dan dilengkapi dengan alat khusus," kata Denny dalam pernyataan pers kepada Republika, Jumat (31/1).

Program Pemeliharaan Cepat ini sendiri dapat dilakukan untuk semua model mobil Honda dengan jarak tempuh mulai dari 10 ribu hingga 100 ribu kilometer tanpa keluhan atau peningkatan lainnya. Untuk menikmati layanan ini, lanjutnya, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Honda terdekat untuk maksimal satu hari sebelum berhati-hati untuk mendapatkan layanan Pemeliharaan Cepat.

Setelah melakukan pemesanan, pelanggan akan mendapatkan perkiraan waktu untuk layanan di dealer terkait. Pekerjaan pemeliharaan secara berkala dengan Pemeliharaan Cepat rata-rata 60 hingga 210 menit, sesuai dengan setiap kilometer dan model kendaraan.

Jika waktu pengiriman layanan melebihi waktu yang dijanjikan, pelanggan berhak untuk mendapatkan kompensasi dari setiap dealer dan tidak perlu membayar biaya tambahan.

"Perawatan berkala adalah salah satu layanan penting yang dilakukan untuk menjaga kondisi mobil tetap prima, oleh karena itu kami ingin memberikan prioritas kepada konsumen mulai dari penerimaan hingga pengiriman untuk memberikan kepastian waktu layanan perawatan berkala sehingga dapat meningkatkan kepuasan pelanggan Honda, " dia berkata.

Hingga saat ini, Honda telah menerapkan layanan ini di 15 dealer resmi Honda dan berencana untuk menerapkan hingga 40 dealer pada tahun 2020. Menurutnya, lima belas dealer tersebut meliputi Pusat Jakarta Jakarta, Honda Bintaro, Tangerang Honda Union, Honda Prima Harapan Indah, Honda Fatmawati, Honda Permata Serpong, Honda Bandung Center, Honda Autobest, Honda Sonic, Honda Semarang Center, Honda Anugerah, Honda Surabaya Center, Honda Citra Cakra, Honda Lampung Raya dan Honda Makassar Indah.

Ia juga optimis, program ini akan membuat konsumen lebih nyaman dalam melakukan perawatan di bengkel resmi. Mengingat, program ini mampu memberikan layanan terbaik dengan waktu singkat.