Jakarta –

Honda India akan merilis olahraga telanjang terbaru dalam waktu dekat. Motor ini dikatakan memiliki kapasitas mesin 110 cc dan memiliki tampilan injeksi Honda MegaPro yang pernah ada di Indonesia.

Dikutip dari Gaadiwaadi, olahraga telanjang Honda disebut Honda Livo 110. Dalam video teaser, bentuk Honda Livo 110 terungkap. Sepeda motor menggunakan desain headlamp V, dengan lampu halogen, panel instrumen digital, dan opsi rem cakram depan.

Dari sisi mesin, Honda Livo 110 membawa alat pacu jantung 109cc, injeksi, dan telah melewati peraturan BS6. Tenaga mesin memang tidak istimewa, hanya sekitar 8 hp dengan torsi 9 Nm, yang disalurkan ke roda belakang melalui transmisi 4-speed.

Beberapa fitur baru tertanam, mulai tombol engine kill, dan sistem starter ACG. Suspensi depan menggunakan teleskopik, suspensi belakang menggunakan model ganda, rem drum, dan sistem CBS (Combi Brake System).

Sepeda motor ini akan masuk ke segmen sepeda motor Honda murah dengan perkiraan harga Rs 58.775 atau setara dengan Rp. 11,1 juta.

Lihat video "Astra Honda Menampilkan 12 Nama Pembalap Muda"
[Gambas:Video 20detik]
(lua / din)