Jakarta – Televisi telah menjadi media yang kuat untuk mempromosikan produk kendaraan bermotor. Sebuah iklan sepeda motor, tentu saja, akan menjual keunggulan di sekitar mesin dan fitur yang diusung. Yang menarik, iklan sepeda motor terkadang dibumbui dengan narasi epik yang menarik.

Misalnya, TVC (TV Commercial), iklan lama sepeda motor Honda GL Series yang diposting oleh Instagram TV90an, menampilkan iklan Honda GL 100 dan GL 200 yang dikemas dengan narasi ikonik.

Pertama-tama narator menunjukkan bahwa sepeda motor telanjang itu sangat keren dan cocok untuk kaum muda. "Penampilan luar biasa yang menakjubkan. Kejantanan gejolak darah anak muda. Hmmm … ini luar biasa," katanya di awal iklan.

Lebih lanjut, ia juga menyebutkan keunggulan mesin Honda GL yang lebih baik dalam hal akselerasi daripada para pesaingnya. "Tarikannya seketika, 12 tenaga kuda, satu tingkat di atas segalanya. Mesin OHC 4 langkah Honda yang tangguh. Lebih sporty, lebih aman dan ekonomis. Simbol keunggulan.
mesin 4 langkah yang luar biasa, "lanjutnya.

Akhirnya, narator menutup iklan ini dengan menyebutkan keunggulan Honda. "Kecepatan luar biasa tertinggal jauh, GL 100 dan GL 125, namun Honda lebih unggul".

[Gambas:Instagram]

(lua / lth)