Jakarta – Peluang di ajang Indonesian Motorcycle Show (IMOS) 2018 juga dimanfaatkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dengan menghadirkan 37 unit berbagai model. Nah, dalam acara itu, tidak hanya akan menampilkan produk terbaru, AHM juga menarik modifikator untuk menginspirasi pengguna sepeda motor Honda.

"Kami mencoba berbagi inspirasi tidak hanya melalui produk, tetapi juga berbagai acara dan kegiatan positif yang akan menghibur pengunjung IMOS," kata Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor Thomas Wijaya.

Selain PCX Electric, yang berfungsi sebagai kendaraan dengan teknologi terbaru, AHM juga memegang pembangun untuk mengerjakan versi Touring PCX yang terlihat seperti Honda Goldwing Moge. Sepeda motor ini disebut "Eksklusif Touring" membawa gaya yang dimodifikasi untuk pengendara yang memiliki mobilitas tinggi tetapi tetap bergaya. Beberapa elemen tambahan seperti GPS dan Windshield tinggi, dan kaca spion lebih panjang, dan Kotak tambahan yang disesuaikan terletak di sisi kiri dan kanan, semakin menambah aura motor tur seperti Goldwing.

PCX Touring ini dikerjakan oleh builder Tomy Gunawan dari Jakarta Barat. Perubahan hanya terjadi pada tampilan, tetapi dalam hal mesin tetap sama dengan keluaran pabrik PCX.

Bagi mereka yang terinspirasi oleh modifikasi Eksklusif Tour PCX ini, spesifikasi berikut:

– Custom Fiber Side Box R / L
– Custom Fiber Back Mirror R / L
– Custom Fiber Lumbar Rest
– Ban Depan Tubeless 110/80 14 "Corsa
– Ban Belakang Tubeless 120/70 14 "Corsa
– GARMIN NUVI GPS 57L
– Double Seat MB Custom Leather Tech
– Dark Chrome Body & Custom Fiber By Tomy Airbrush
– Air Brush Painting Dengan Tomy Airbrush
– Build & Assemblu oleh Tomy Airbrush (riar / dry)