Sepeda Taiwan dan suku cadangnya terkenal di negara asing

REPUBLIKA.CO.ID, BUDAPEST – Honda sedang bersiap untuk mengambil bagian dalam seri ketiga musim F1 2020, Grand Prix Hongaria yang akan berlangsung pada hari Minggu (19/7). Tim Aston Martin Red Bull Racing dan Scuderia AlphaTauri bertekad untuk mencapai hasil yang lebih baik.

Pada seri kedua yang berlangsung pekan lalu di Grand Prix Styria, Max F1, Verstappen berhasil naik ke posisi ketiga dengan mengendarai mobil Aston Martin Red Bull Racing. Pelatih asal Belanda itu berhasil mengumpulkan 15 poin, sementara rekan setim Alex Albon berhasil mengumpulkan 12 poin setelah berhasil menyelesaikan balapan di posisi keempat.

Hasil yang baik dari dua pembalap Red Bull Honda berhasil menempatkan timnya di tempat ketiga di konstruktor & # 39; klasemen. Sementara itu, tim Scuderia AlphaTauri berada di posisi ketujuh di konstruktor & # 39; klasemen dengan total 7 poin. Pierre Gasly berhasil finis di urutan ketujuh di seri pertama di Grand Prix Austria sementara Daniil Kvyat berhasil finish di urutan kesepuluh di seri kedua di Styria Grand Prix.

Untuk seri ketiga kali ini akan berbeda dengan sirkuit di seri pertama dan kedua, di mana karakter dari sirkuit Hungaroring adalah sirkuit yang cukup sulit untuk disalip. Kedua tim akan memberikan performa terbaik mereka di kualifikasi pada hari Sabtu, sehingga mereka akan mendapatkan posisi terbaik pada hari Minggu.

Toyoharu Tanabe sebagai Direktur Teknis Honda Racing F1 dalam pernyataan tertulisnya Jumat (17/7) mengatakan, "Meskipun tidak sesulit di Monako, menyalip di Hungaroring juga masih sulit, yang berarti posisi grid sangat penting. Dari perspektif PU, kami akan melakukan lebih banyak "pendinginan daripada di Austria karena ini adalah salah satu balapan terpanas musim ini," katanya.