Jakarta –

Kabar beredar bahwa pengacara kondang Hotman Paris Hutapea bangkrut. Pria nyentrik yang lekat dengan kemewahan dan wanita cantik ini dikabarkan menjual sejumlah asetnya dengan harga murah.

Kekayaan Hotman yang melimpah diketahui tidak hanya berupa harta benda. Ia juga menyukai dunia otomotif dan memiliki sejumlah mobil mewah yang harganya mahal. Apa saja koleksi mobil mewah Hotman saat ini?

Melihat halaman akun Instagram miliknya, terdapat sejumlah mobil favorit yang kerap menemani berbagai aktivitasnya. Mulai dari tipe sedan hingga mobil keluarga mewah.

Belum lama ini, ia cukup sering mengunggah tiga mobil sport ke akun Instagram miliknya. Pertama Bentley Mulsane hitam yang pernah dia berikan kepada putrinya, Parisienne Hutapea, sebagai hadiah ulang tahun ke-17. Mobil tersebut diberikan oleh Hotman yang bangga karena putrinya magang di firma hukum Inggris saat itu.

Hotman mengklaim mobil berkapasitas 6.752cc itu mirip dengan mobil milik Ratu Elizabeth II. Untuk pasar Asia Tenggara, Bentley belum lama ini meluncurkan Mulsanne Speed ​​yang hanya dibuat 10 unit pada tahun 2015 lalu.

Selanjutnya adalah Audi R8 merah. Mobil lengket dengan karakter pahlawan fiksi Iron Man ini bukanlah mobil sembarangan. Audi R8 generasi kedua ini mengusung mesin V10 dengan dua pilihan tenaga berbeda, yakni 540 PS dan 610 PS.

Lalu ada juga mobil terbaru Hotman Paris berupa Lamborghini Huracan warna orange. Mobil ini pertama kali diluncurkan di Indonesia pada pertengahan 2018 lalu. Ini mengusung mesin 5.2 L Lamborghini Huracan Performante Spyder yang dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 640 tenaga kuda pada 8.000 rpm. Torsi yang dihasilkan mobil ini juga besar, yakni 600 Nm pada 6.500 rpm. Mobil ini bisa melaju hingga 325 km / jam. Akselerasi 0-100 km / jam bisa ditempuh hanya dalam 3,1 detik.

Selain ketiga mobil di atas, Hotman juga memiliki Lamborghini Gallardo dan Ferrari California. Namun belakangan mobil ini jarang menemaninya dalam berbagai foto yang diunggahnya di Instagram.

Kembali terkait kabar pailit, Hotman membantahnya. Ia menjual sejumlah aset berupa apartemen dengan alasan dialihkan ke daerah lain, tepatnya ke Bali.

“Saya ingin bahagia, jadi sebagian aset saya, saya jual, saya pindahkan ke Bali. Februari lalu ke Bali, setelah liburan ini, tidak ada beban. Saya punya banyak bisnis di sana, saya punya banyak vila. lagi membangun dua bar di Bali, dan juga hidup butuh istirahat, "kata Hotman Paris.

Upaya Hotman untuk menjual aset tersebut tidak lepas dari pengaruh pandemi COVID-19. Aset properti dikatakan saat ini sepi.

“Tau sendiri berapa IPLnya, sedangkan sewanya tidak laku, akhirnya sekarang saya jual jual, jual murah,” ujarnya.

Tonton video "Digosipkan bangkrut, ini kata-kata Hotman Paris"
[Gambas:Video 20detik]
(rip / din)