HTM dan APPKTM Gajah banyak digunakan di NTB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – PT Asean Motor International sebagai APM serta Dealer Utama Nasional merek Tricycle Motor HTM dan APPKTM Gajah, menyediakan program layanan gratis seumur hidup. Layanan gratis disediakan untuk konsumen yang membeli kendaraan roda tiga.

"Kami akan menyediakan program layanan seumur hidup gratis untuk semua konsumen," kata Direktur Pemasaran HPM dan APPKTM Indonesia, Hengky Lesmana saat diskusi dengan Jurnalis Otomotif & # 39; Forum via video conference, Rabu (24/6).

Motor roda tiga ini, yang dirakit di Cikarang, Jawa Barat, dengan pabrik seluas 8 hektar, memiliki pasar terbesar yang terletak di Pulau Nusa Tenggara Barat. "Pasar terbesar kami berada di luar Jawa, serapan terbesar kami berasal dari NTB, Sumatra, Aceh ke Lampung, pasar kami baik," kata Hengky.

Pesaing merek roda tiga Viar ini biasa digunakan untuk mengangkut kebutuhan makanan di desa. Saat ini, penjatahan motor roda tiga adalah untuk mengangkut makanan dan menyemprotkan desinfektan.

"Saat ini kendaraan kami lebih banyak digunakan untuk mengangkut bantuan makanan, dan juga menyemprotkan desinfektan," kata Hengky.

Pabrikan kendaraan roda tiga asal Indonesia ini, memiliki beberapa varian yang bisa dipilih oleh konsumen Indonesia, seperti HTM Gajah 150 RD 1.5M yang dibanderol Rp 27,7 juta, HTM Gajah 150 DP 1,8M dengan harga Rp 29,7 juta.

Selain itu, PT Asean Motor International juga memiliki dua varian di atas 150 cc seperti, HTM Gajah 200 DP 1,8M Rp 31,5 juta, dan HTM Gajah 200 DP 2,0M Rp 32,2 juta, semua harga sudah on the road di Jakarta.

Jika kita berbicara tentang fungsi, kendaraan bermotor roda tiga ini memiliki fungsi seperti Martabak Motor, Motorbike Restaurant, Mobile Juice Motor, Cake Motor Distribution Box, Motor Travelling Coffee.

sumber: perantara