Ketika Hyundai mengumumkan beberapa tahun yang lalu bahwa mereka akan merancang beberapa model mewah baru dengan tujuan mengirim mobil-mobil ini ke pasar Amerika Utara dan Eropa yang sangat kompetitif, sebagian besar penggemar segera mengkritik pabrik mobil Korea untuk keputusan itu. Kritik itu tidak ada hubungannya dengan kemampuan Hyundai untuk membangun jenis kendaraan ini – mereka telah melakukannya selama bertahun-tahun, tetapi menjaga mereka di Korea – bukan, mobil berencana untuk menjual mobil-mobil ini di bawah payung Hyundai.

Itu seperti menjual Chevy di dealer Cadillac.

Meskipun kritik, Hyundai telah pergi ke depan dan memperkenalkan sedan Genesis andalannya ke AS dan akan segera mengikuti mobil itu dengan coupe Genesis. Suka atau tidak, Hyundai mendorong kelas atas dengan mobil yang secara mengejutkan mewah dan meremehkan pesaingnya dengan ribuan dolar.

The Genesis Sedan 2009

Hyundai memiliki beberapa mobil populer di bidiknya saat meluncurkan Genesis. Cadillac CTS, Lexus ES, dan Chrysler 300 hanyalah beberapa mobil yang disebutkan oleh Hyundai sebagai pesaing Genesis. Model lain dari Audi, BMW, Mercedes, Infiniti, dan Acura juga permainan yang adil, dan itu adalah pemilik dari model-model yang Hyundai ingin membujuk untuk mempertimbangkan Genesis. Bahkan jika itu gagal, Hyundai yakin bahwa sejumlah pemilik Toyota, Nissan, Volkswagen, Ford, Dodge, dan Chevrolet tidak keberatan membayar beberapa ribu dolar lebih untuk mendapatkan kualitas Cadillac dengan harga Pontiac.

Dua pilihan mesin tersedia dengan pembeli Genesis: 3,8L V6 atau 4,6L V8 kuat yang menghasilkan 375 daya kuda. Mesin yang terakhir, meskipun tidak benar-benar hemat pada gas, ditawarkan untuk menarik pembeli mobil mewah yang mengharapkan banyak tenaga dan bersedia membayar untuk itu.

Platform penggerak roda belakang Genesis juga cocok dengan apa yang diinginkan pembeli mobil mewah. Mobil-mobil jenis ini secara rutin diuji di arena pacuan kuda Nürburgring yang terkenal di Jerman (juga dikenal sebagai "cincin") di mana mereka melewati langkah-langkah dan dinilai berdasarkan kinerja mereka. Saya belum menerima kabar apakah Genesis telah diuji di sana, tetapi jika bukan Anda dapat mengharapkan Hyundai untuk bergabung dengan Porsche, Cadillac, BMW, Saleen, Infiniti, Mercedes, dan manufaktur lainnya dalam waktu dekat.

The Genesis Is All About Luxury

Di luar pilihan mesin (masing-masing dipasangkan dengan transmisi otomatis enam percepatan), Genesis adalah segalanya tentang kemewahan. Beberapa fitur utamanya meliputi: rem roda empat antilock dengan bantuan rem; kontrol stabilitas elektronik; kontrol traksi; airbag depan dan samping terpasang; pencahayaan adaptif; kekuatan segalanya; sistem informasi pengemudi; kamera cadangan; kulit di mana-mana; trim woodgrain; dll.

Gaya Genesis tampak mirip dengan Mercedes generasi sebelumnya (atau mungkin Infiniti?), Tetapi dengan basis MSRP sebesar $ 32.250, harganya lebih dari sepuluh ribu dolar kurang dari model yang sebanding.

Kritik otomatis baru saja mendapatkan tangan mereka di Genesis dan memberikan ulasan mobil yang bersinar. Jelas, Hyundai telah mengungguli dirinya sendiri dengan Genesis tetapi satu kesalahan yang berpotensi fatal adalah mungkin: akan pembeli berduyun-duyun ke mobil yang berorientasi nilai seperti Hyundai Genesis atau mereka akan membayar ekstra untuk gengsi memiliki BMW, Lexus, atau Mercedes? Waktu akan berbicara; akan menarik untuk melihat bagaimana konsumen bereaksi.

(Sumber: Penulis Otomatis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here