SUV premium ini hadir dengan komposisi tiga baris kursi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Hyundai Motor Co. secara resmi mengumumkan Palisade sebagai nama untuk SUV andalan mereka di tahun 2020. Produsen mobil terbesar di Korea Selatan (Korea Selatan) direncanakan untuk memperkenalkan Palisade di Los Angeles Auto Show bulan ini.

Hyundai mengatakan dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Yonhap, Jumat (9/11), nama Palisade diambil dari Pacific Palisades, sebuah wilayah di Southern California yang dikenal memiliki lingkungan yang sejahtera dan indah.

Hyundai Palisade hadir dengan komposisi tiga baris kursi dan dapat memuat hingga delapan penumpang. Sebagai SUV unggulan, mobil ini dilengkapi dengan material kelas tinggi, fitur kenyamanan dan keselamatan canggih di kabin dan ruang bagasi yang luas.

Palisade akan diperkenalkan di Los Angeles Auto Show pada 28 November dan akan diluncurkan di pasar Amerika Serikat pada musim panas 2019. Di Korea Selatan, Hyundai berencana untuk meluncurkan Palisade bulan depan. Palisade akan menggantikan model SUV sebelumnya, seperti Veracruz, yang telah diproduksi sejak 2015.