Jakarta –

Ada banyak kisah menarik dan unik dari banjir di Jakarta dan beberapa daerah sekitarnya. Salah satunya adalah tentang Audi yang bertengger di & # 39; sehingga tidak akan banjir.

Banjir adalah momok mengerikan bagi semua pemilik kendaraan. Bukan hanya kemacetan yang disebabkan, tetapi juga potensi kerugian besar jika mobil atau motor terendam.

Berbagai metode digunakan oleh orang untuk menyelamatkan kendaraan mereka. Dari metode unik, eksentrik, dan beragam lainnya yang memancing kreativitas.

Salah satunya dalam gambar yang banyak beredar di pesan elektronik ini. Sebuah Audi diparkir di depan sebuah rumah bertingkat, sementara di depannya ada genangan air berwarna cokelat yang menutupi jalan.

Tetapi jika Anda perhatikan lebih dekat, Audi yang gelap ternyata seperti Anda bertengger. Pemilik mobil mengangkat keempat roda mobilnya ke atas tumpukan batu yang tingginya sama.

Mobil itu terlihat. Ini dilakukan tentu saja untuk membuat mobil lebih tinggi, sehingga tidak mudah banjir.

Bayangkan saja pengemudi yang sepertinya tinggal di kawasan perumahan elit di Jakarta, rela mendongkrak mobil kesayangannya menggunakan batu yang tertata rapi.

Tentunya ini bukan pemandangan biasa, karena pengendara cukup bertekad untuk memarkir mobil kesayangannya seperti itu. Selain itu, risiko mobil jatuh sangat besar, ketika batu-batu terkena aliran air banjir.

Meskipun demikian, langkah-langkah untuk menyelamatkan mobil Audi A4 favoritnya agak kreatif.

Lihat video "Mobil Tergenang, Apa yang Harus Dilakukan?"
[Gambas:Video 20detik]
(lth / din)