Jakarta –

Ini mungkin salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia IIMS 2020 yang seharusnya diadakan di JI Expo Jakarta dibatalkan karena pandemi virus Corona. Tetapi jangan khawatir, karena pameran IIMS Surabaya dan IIMS Motobike masih akan diadakan pada akhir tahun.

Seperti yang disampaikan oleh Direktur Utama PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh saat siaran digital dalam program IIMS Talks, Jumat (15/5/2020).

"Untuk IIMS Motobike, itu harus diadakan pada bulan Juli 2020 di Senayan, Jakarta. Kami memiliki proyeksi atau prediksi pada bulan Juli, tampaknya belum siap, tetapi ini masih mungkin diadakan pada bulan November atau Desember 2020. Tetapi kita akan lihat peraturan pemerintah, "kata Hendra.

"Lalu mengapa IIMS ditunda ke 2021, sementara Motobike berlanjut? Ya karena dalam pandemi seperti ini kami akhirnya memutuskan untuk tidak menahannya pada 2020, dan menahannya pada Februari 2021. Pemilihan Februari 2021 juga telah lama ditetapkan, seperti halnya pada tahun 2023 juga akan diadakan pada bulan Februari, "tambah Hendra.

Demikian juga dengan IIMS Surabaya 2020, Rudi Mf sebagai Manajer Proyek IIMS mengatakan semuanya masih dalam rencana. Karena acara ini rencananya akan diadakan pada akhir tahun.

Suzuki semakin agresif memperkenalkan seri mobil sportnya. Seperti Ignis, Baleno ke SX4 S-Cross. Foto: Hilda Meilisa Rinanda

"Untuk IIMS Surabaya 2020, rencananya akan diadakan pada 11-15 November 2020. Namun untuk hari ini kita akan melihat perkembangan di Surabaya terlebih dahulu, jika kondisinya memungkinkan kita akan melanjutkan. Jadi kita akan lihat," kata Rudi.

Sebagai catatan, Dyandra Promosindo sejak Desember 2019 memang telah mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan IIMS Surabaya 2020 pada 11-15 November, di Grand City Convex Surabaya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa IIMS Surabaya dimeriahkan dengan APM dari R4, R2 dan aksesoris otomotif dengan total 48 merek yang mengikuti merek produk lokal Surabaya, nasional dan internasional.

IIMS Surabaya sendiri merupakan rangkaian implementasi terakhir setelah IIMS Jakarta dan IIMS Makassar sepanjang tahun 2020. Mengusung konsep infinite diharapkan dapat memberikan pengalaman tanpa batas dan menjadi salah satu pameran otomotif bergengsi yang diadakan di Surabaya. Pameran otomotif dikemas dengan acara-acara menarik, yaitu kompetisi, hiburan dan pendidikan.

Lihat video "Tetap Cuan Ketika Corona Melalui Ex Taxi Business"
[Gambas:Video 20detik]
(lth / din)