Jakarta –

BMW masih menjadi partner dalam film Mission: Impossible 7. Sejak 2011, mobil BMW selalu memukau penonton di film laga.

Pada 2011, mobil konsep BMW i8 tampil sebagai cameo di Mission: Impossible – Ghost Protocol. Kemitraan itu berlanjut ke film Mission: Impossible – Fallout ketika Ethan Hunt mengendarai BMW M5.

Nah, untuk seri ketujuh, BMW sepertinya akan melakukan kolaborasi dengan film laga. Hal tersebut terungkap berdasarkan cuplikan yang diunggah SupercarNews di YouTube.

[Gambas:Youtube]

Video yang diunggah memang memiliki resolusi yang rendah sehingga tidak jelas mobil apa yang digunakan Tom Cruise. Namun, kemungkinan besar mobil yang digunakan untuk ngebut adalah BMW M5. Uniknya, semua pintu mobil BMW itu terlepas.

Siapa yang mengendarai BMW dengan sangat terampil juga tidak diketahui secara pasti. Mungkin bukan Tom Cruise yang mengemudikan mobil itu, tapi seorang pemeran pengganti yang ahli di bidangnya.

Video aksi ngebut ini diambil di jalan sempit di Roma, Italia. Adegan itu, BMW M5 hitam tanpa pintu dikejar sejumlah polisi.

Kamera yang merekam pengejaran juga mengikuti di belakangnya. Kamera itu ditanamkan di beberapa mobil yang mengikuti aksi BMW yang ditunggangi Tom Cruise.

Salah satu mobil terkeren yang digunakan untuk merekam aksi ini adalah Nissan GT-R. Mobil sport Nissan itu dimodifikasi sehingga bisa membawa perangkat kamera untuk merekam gambar. Mobil lain yang juga didukung kamera adalah Porsche Cayenne. Nissan GT-R dan Porsche Cayenne hadir dalam warna hitam dan dimodifikasi untuk fungsi kamera.

Mission: Impossible 7 dijadwalkan tayang di bioskop pada 19 November 2021. Awalnya, film ini akan dirilis pada 23 Juli 2021, namun ditunda karena pandemi COVID-19.

Tonton video "Mobil listrik BMW i3s, mungil tapi bertenaga"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr / din)