Jakarta –

Tiket Indonesia Mofidification Expo (IMX) 2020 secara resmi dijual online dengan banderol Rp. 25 ribu. Pengunjung dapat memperoleh kesempatan untuk mendapatkan giveaway dan supergiveaway dalam mobil Time Attack gaya Suzuki Ignis yang dimodifikasi dari Drift Garage.

"Semua penjualan tiket IMX 2020 dilakukan secara online, sehingga calon pengunjung / pemirsa cukup menggunakan gadget untuk membelinya dari mana saja," jelas Andre Mulyadi sebagai Direktur Proyek IMX dalam pernyataan resminya.

IMX 2020 akan diadakan pada 10 Oktober untuk menerapkan konsep hybrid atau campuran acara offline dan online yang menyatukan tiga pilar otomotif, Brand Holder Agents, afermarket, dan modifier. Acara ini dikemas hanya dalam 4-5 jam. Penyelenggara akan terus mengadakan acara, sementara semua pengunjung dapat menonton online dari mana saja hanya dengan satu klik.

Suzuki Ignis Supergiveaway dimodifikasi oleh Garage Drift Foto: Indonesia Modification Expo (IMX) 2020

Hadiah utama kali ini berbeda dari tahun lalu menggunakan Honda Brio. Kali ini IMX 2020 bersama dengan Drift Garage sedang mengerjakan city car Suzuki Drift dengan konsep time attack.

"Kami berharap pemenang tidak akan mengembalikannya ke standar tetapi menggunakannya, oh ya jangan lupa untuk mengikuti semua instruksi dan ketentuan," kata Ziko dari Drift Garage menambahkan.

Penjualan tiket hanya dapat dibeli secara online dengan mengunjungi situs web www.imx2020.net. Tiket IMX 2020 dalam bentuk softcopy yang akan dikirim ke email pembeli. Tiket akan berisi nomor barcode giveaway yang unik, tautan streaming khusus untuk menonton IMX 2020 melalui gadget, serta kupon lotre Giveaway (produk otomotif) dan Supergiveaway (satu unit Suzuki Ignis).

Lihat video "Kapan & # 39; Noob Jajal Jimny Libas Medan Offroad"
[Gambas:Video 20detik]
(riar / lua)