Jakarta – SUV Amerika, Jeep siap bersaing lagi di pasar Indonesia melalui APM baru, PT Hascar. PT Hascar juga memastikan bahwa itu juga akan menjadi Authorize General Distributor atau APM di Fiat Chrysler Automobiles (FCA) seperti Fiat, Alfa Romeo, dan Chrysler.

Menanggapi pembatasan pada mobil 3.000 cc, PT Hascar mengatakan akan bergabung dengan membawa mobil Jeep dengan kapasitas mesin 1.400 cc yang akan diselipkan ke dalam model All New Compass.

"Kami di bawah 3.000 cc, kompas 1.400 cc Insya Allah tidak masalah," kata Chief Executive Officer PT Hascar, Ari Utama saat menggelar konferensi pers setelah meluncurkan All New Wrangler di Lippo Mall, Kemang, Jakarta Selatan (1 / 12/2018)

Sebagai catatan, Jeep Compass memiliki tampilan luar yang dilengkapi dengan fasia depan Trailhawk, gril hitam gloss dan velg 17 inci. Pembaruan eksterior lainnya termasuk atap hitam gloss, kait tow hitam matte, dan pelat skid depan.

Bagian dalam All-New Compass 2018 menyediakan opsi lain untuk kursi untuk konsumen dengan jahitan anoda dan tungsten kontras. Selain itu ada tambahan kecil di sistem infotainment dengan 8,4 inci Uconnect embedding dengan navigasi GPS.

Di balik kap mesin, All New Compass ditanam dengan mesin MultiAir 1.4-Liter I4 yang mampu menghasilkan 162 tenaga kuda dengan daya 5.500 rpm dan torsi 250 Nm, yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 7-percepatan. Kompas mampu mencapai Top Speed ​​hingga 195 km / jam dengan kapasitas tangki bensin 60 liter. (rip / lth)