Tergantung pada merek dan model mobil Anda, Anda mungkin perlu pergi ke dealer untuk membuat salinan kunci baru yang dibuat. Terkadang kunci atau transponder tambahan akan lebih sering digunakan dan mengacaukan sistem keamanan mobil Anda yang kadang-kadang dapat membatalkan garansi.

Jika Anda mencari informasi tentang duplikat kunci mobil, ada banyak tempat berbeda yang dapat Anda beli. Banyak situs web dan perusahaan yang mengkhususkan diri dalam penjualan berbagai jenis kunci. Banyak kali mereka juga dapat dibuat untuk digunakan di hampir semua kendaraan.

Banyak kendaraan dan mobil baru di jalan saat ini menggunakan sistem transponder untuk membuka dan mengunci pintu serta penggunaan dan fitur lainnya juga. Kadang-kadang bagian departemen di dealer dapat membuat lebih banyak salinan untuk Anda gunakan. Sering mengunci pandai besi dapat datang dan membuka kunci mobil Anda serta membuat salinan tambahan yang mungkin Anda perlukan.

Paling sering ada beberapa hal yang perlu dilakukan untuk memverifikasi bahwa kunci kosong akan berfungsi dengan benar. Hal pertama adalah bahwa kunci harus dibentuk dan dipotong menjadi kunci asli. Kemudian transponder harus diprogram agar berkorelasi dengan frekuensi radio sistem mobil Anda sehingga dapat membuka kunci dan kemudian mengunci pintu dan membuka bagasi.

Anda dapat memprogram ulang kunci Anda sendiri atau Anda mungkin ingin seorang profesional melakukannya untuk Anda. Kedua aspek negatif dan positif ada untuk keduanya. Jika Anda memprogramnya sendiri berkali-kali, Anda perlu banyak waktu untuk melakukannya dengan benar, tetapi juga dapat menghemat uang Anda. Pergi ke profesional dan menyuruh mereka melakukan pekerjaan untuk Anda tidak akan memakan waktu lama tetapi juga akan lebih mahal.

Tergantung pada merek dan model mobil Anda, Anda mungkin perlu pergi ke dealer untuk membuat salinan baru. Terkadang kunci atau transponder tambahan akan lebih sering digunakan dan mengacaukan sistem keamanan mobil Anda yang kadang-kadang dapat membatalkan garansi. Ketika Anda menyewa mobil Anda, Anda mungkin ingin menghubungi dealer Anda untuk rincian.

Jika kunci memiliki chip komputer di dalamnya, maka harus diverifikasi bahwa itu sesuai dengan kendaraan Anda. Ada berbagai merek mobil di mana Anda dapat membuat yang lain dengan menggunakan mobil yang Anda miliki atau yang datang dengan kendaraan. Harga individual akan bervariasi tergantung di mana Anda pergi dan jenis mobil apa yang Anda miliki.

Jika Anda ingin membeli kunci mobil duplikat maka ada berbagai toko dan pengecer online tempat Anda dapat membelinya. Untuk informasi tambahan, Anda dapat pergi online dan mengunjungi situs web merek Anda untuk yang spesifik yang mungkin Anda perlukan. Anda juga dapat mengunjungi dealer Anda untuk detail tambahan.