Jakarta –

Mitsubishi mengumumkan kampanye penarikan untuk memperbaiki Mitsubishi Xpander di Indonesia. Mitsubishi Xpander memiliki masalah pompa bahan bakar atau pompa bahan bakar yang perlu diperbaiki.

Mobil yang terkena dampak adalah produksi Xpander dari 2017 hingga 2019. Total penarikan Xpander adalah 139.111 unit.

Berdasarkan penyelidikan yang dilakukan, ditemukan bahwa Pompa Bahan Bakar di dalam tangki dapat berhenti beroperasi, yang berpotensi menyebabkan mesin tidak dapat memulai atau berhenti bekerja. Penyebab yang mungkin adalah bahwa baling-baling mengembang dan berubah bentuk, kemudian gosok terhadap area sekitarnya, sehingga baling-baling berhenti berputar.

Kampanye peningkatan dilakukan untuk memeriksa label modul pompa bahan bakar Xpander dan mengganti unit pompa bahan bakar dengan yang ditingkatkan. Estimasi pelaksanaan inspeksi adalah sekitar 1 jam / unit dan proses inspeksi dan perbaikan sekitar 2 jam / unit.

Selama pandemi virus Corona (COVID-19), pemilik Xpander juga dapat menggunakan layanan layanan rumah untuk mengambil bagian dalam kampanye penarikan. Atau, Anda juga dapat datang langsung ke dealer resmi terdekat.

Bagi mereka yang ingin datang ke dealer, konsumen dapat datang ke dealer resmi Mitsubishi Motors untuk melakukan pemeriksaan pada kendaraan. Jika ID produk Pompa Bahan Bakar cocok dengan daftar mobil yang terlibat dalam program ini, maka konsumen akan mendapatkan penggantian untuk bagian pompa bahan bakar yang ditingkatkan. Untuk memfasilitasi implementasi kampanye peningkatan pelanggan, ia dapat mengatur jadwal inspeksi dengan memanfaatkan fasilitas pemesanan layanan melalui Layanan Pelanggan Mitsubishi Motors dan aplikasi My Mitsubishi ID.

Atau, konsumen juga dapat memanfaatkan layanan layanan rumah di mana pelaksanaan kampanye perbaikan dilakukan di rumah pelanggan, sebagai opsi tambahan dari opsi datang langsung ke dealer. Jika ID produk Pompa Bahan Bakar cocok dengan daftar mobil yang terlibat dalam program ini, konsumen akan mendapatkan penggantian untuk bagian pompa bahan bakar yang ditingkatkan. Konsumen dapat mengatur jadwal inspeksi dengan memanfaatkan fasilitas pemesanan layanan melalui Layanan Pelanggan Mitsubishi Motors dan aplikasi "My Mitsubishi ID".

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kampanye perbaikan dan melakukan pemesanan layanan untuk memudahkan waktu perbaikan, konsumen dapat menghubungi Layanan Pelanggan Mitsubishi Motors di 0804-1-300-300, atau menggunakan aplikasi ID Mitsubishi Saya. Informasi tentang lokasi dan rincian kontak dari dealer terdekat dapat ditemukan di www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer

Lihat video "Muncul Pertama di Indonesia, Xpander Cross Menunjukkan Tiga Varian"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr / lth)