Jakarta –

Berbagai promo menarik ditawarkan kepada calon pelanggan yang ingin mengusulkan mobil pada Juni 2020. Mitsubishi memiliki program bunga 0% rendah dan cashback hingga Rp 17 juta. Sementara Honda menawarkan metode cicilan 0% untuk pembelian online dan layanan layanan kendaraan gratis hingga 4 tahun. Seperti apa detailnya?

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan berbagai penawaran menarik mulai dari program pembiayaan, biaya layanan gratis, serta berbagai penawaran lainnya, khusus untuk pembelian Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, Eclipse Cross, PHEV Outlander, Olahraga Outlander, Triton, dan L300.

Untuk Xpander dan Xpander Cross, ada program pembiayaan berbunga rendah 0% hingga 2 tahun untuk pembiayaan melalui leasing PT Dipo Star Finance. Khusus untuk Xpander Cross, ada opsi untuk menawarkan asuransi gratis selama 2 tahun, atau cicilan rendah mulai dari Rp. 4 juta melalui PT Dipo Star Finance.

Mitsubishi Xpander Cross Foto: Alfi Kholisdinuka

Model Pajero Sport ditawarkan dengan program pembiayaan berbunga rendah 0% hingga jangka waktu satu tahun, dan program cicilan ringan mulai dari Rp. 7 juta untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Mitsubishi juga menawarkan cashback besar untuk jenis mobil yang telah kedaluwarsa. Pada Juni 2020, untuk setiap pembelian tahun perakitan Outlander Sport 2018, ada cashback hingga Rp 17 juta. Sewa tertentu juga dikatakan memberikan program penawaran khusus. Anda dapat melihat lebih lanjut tentang promo penjualan Mitsubishi Juni 2020 di tautan ini.

Mitsubishi Outlander Sport Foto: Khairul Imam Ghozali

Tidak seperti MMKSI, Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan promo untuk pembelian melalui mekanisme online. Ini dilakukan karena pembelian online untuk mobil Honda diklaim mencapai lebih dari 25% dari total angka penjualan di Indonesia.

Program ini berlaku untuk pembelian melalui situs honda-indonesia.com, situs dealer resmi, dan berbagai saluran online lainnya. Selain memanfaatkan situs resmi HPM dan dealer, Honda juga bekerja sama dengan Blibli dan Tokopedia untuk membuka toko resmi di kedua situs e-commerce.

Foto Honda Brio: Doc. Honda Prospect Motor

Dalam program ini, setiap pembelian online untuk Honda Brio, Mobilio, BR-V, dan HR-V, konsumen akan mendapatkan & # 39; Nilai Paket Normal Baru & # 39; hingga Rp. 15.000.000. Konsumen dapat melakukan pembayaran menggunakan metode cicilan 0% dan mendapatkan potensi cashback tambahan.

Konsumen juga akan mendapatkan bonus dalam bentuk biaya pemeliharaan berkala gratis (Layanan + suku cadang hingga 50.000 km / 4 tahun) khusus untuk pembelian Honda Brio, Mobilio, Jazz, BR-V, HR-V, dan CR-V . Semua program berlaku untuk periode Juni dan Juli 2020.

Honda CR-V Foto: PT Honda Prospect Motor

Lihat videonya "Marc Marquez Betah di Honda, Jangan Pindah"
[Gambas:Video 20detik]
(lua / riar)