Jakarta –

Armada taksi mobil bekas bisa menjadi pilihan menarik bagi pelanggan potensial. Karena mobil ini umumnya dibanderol lebih murah dari harga pasaran. Nah, sebelum memutuskan untuk mengusulkan taksi mobil bekas, sebaiknya periksa dulu beberapa komponen utamanya.

Seperti dijelaskan oleh CEO OtoSpector, Jeffrey Andika, poin utama yang perlu diperiksa adalah seperti apa sejarah pengobatan itu. Jadi walaupun mobil bekas taksi sudah memiliki jarak tempuh yang tinggi, tetapi jika perawatannya rutin, mobil itu seharusnya tidak memiliki banyak masalah.

Setelah riwayat layanan diperiksa. Selanjutnya adalah memeriksa bagian-bagian mekanik, baik itu mesin atau kaki. Pemeriksaan ini penting karena mobil armada dikenal sebagai & # 39; mobil lelah & # 39; yang memiliki jarak jauh dan tinggi kilometer.

"Mobil jika kilometernya sudah tinggi, biasanya sudah dirombak (turun mesin) kadang-kadang. Yang perlu diperhatikan, apakah sudah pernah dirombak atau belum. Mobil yang sudah dirombak belum tentu jelek juga, karena jika kilometernya tinggi memang wajar untuk dirombak, "jelas Jeffrey, dihubungi AFP, Sabtu (29/2/2020).