Jakarta –

VR46 Ranch milik Valentino Rossi membuka kelas balap untuk masyarakat umum. Selama dua hari, pelamar dikenai biaya Rp. 41,4 juta.

VR46 Ranch adalah lokasi arena bermain Valentino Rossi & # 39; s & # 39; dan pusat bisnis. Di tempat yang sama, The Doctor memiliki VR46 Academy yang terkenal.

Banyak pengendara dari seluruh dunia telah mengalami secara langsung cara berlatih di VR46 Academy. Termasuk beberapa pebalap yang pernah berlaga di kelas MotoGP saat ini seperti Pecco Bagnaia dan Franco Morbidelli.

Baru-baru ini Akademi VR46 membuka kelas bagi masyarakat umum yang tertarik untuk merasakan latihan Valentino Rossi. Bekerja sama dengan aparat perlengkapan balap Dainese, diadakan acara bertajuk DAINESE FLAT TRACK MASTER VR46 RANCH.

Setiap pelamar akan memiliki kesempatan untuk mengikuti tur dua hari di VR46 Ranch dan VR46 Academy. Ada beberapa rencana tur yang telah disiapkan, yaitu berlokasi di area VR46 Ranch, di Tavullia, Italia.

Hari pertama setiap peserta akan diajak mengunjungi museum Marco Simoncelli. Masih di hari yang sama, peserta akan diajak melihat dari dekat ke kantor yang menjadi pusat aktivitas bisnis Rossi, untuk kemudian mengunjungi VR46 Fan Club yang terkenal, dan dilanjutkan dengan makan siang.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan menyaksikan Rossi dan murid-muridnya berlatih di lintasan motorcross di peternakan tersebut. Pelamar juga akan mendapatkan makan malam, dimana menu yang disediakan adalah makanan favorit Rossi.

Baru kemudian pada hari kedua sesi latihan segera dimulai. "Temukan semua teknik dan rahasia untuk mengendalikan sepeda Anda di trek datar bersama juara akademi VR46, dan pada saat yang sama saksikan mereka berlatih di peternakan legendaris," demikian pernyataan di situs resmi Dainese.

Program ini bersifat eksklusif dan dibatasi hanya untuk 12 orang. Jika Anda tertarik, silakan isi formulir di situs web Dainese dan tunggu panggilan telepon pada tanggal 23 atau 24 September.

Oh ya, sebelumnya siapkan dulu 2.399 euro (sekitar 41,4 juta). Itulah biaya pendaftaran untuk mengikuti acara ini.

Tonton video "Valentino Rossi yakin Inter akan memenangkan Liga Europa"
[Gambas:Video 20detik]
(din / rgr)