Jakarta – Kekasih Otolovers dari Casey Stoner? Otolovers bisa mendapatkan helm bermotif kanguru yang menjadi ciri khas pengendara Australia. Distributor resmi helm Nolan di Indonesia, PT. Prakarsa Abadi Sentosa meluncurkan helm Casey Stoner yang hanya tersedia di 200 unit di seluruh Indonesia. Nolan N605 series Replica Gemini Stoner Flat Black helm adalah helm entry level di kelas Full Face yang dapat digunakan untuk penggunaan sehari-hari.

General Manager PT Prakarsa Abadi Sentosa, Avant Tjen mengatakan bahwa helm ini hadir di Indonesia setelah banyak pelanggan yang ingin menggunakan helm ini. "Helm ini dipasarkan di Indonesia karena permintaan dari pelanggan. Meski hanya didistribusikan di beberapa outlet resmi, pemesanan dapat dilakukan untuk semua konsumen di Indonesia," kata Avant ketika dihubungi detikOto.

Avant menargetkan pasar helm ditujukan untuk penggemar sepeda motor berusia 17 hingga 35 tahun. Mengenai harga, helm replika dari Casey Stoner ini akan dibanderol dengan harga Rp. 3,5 juta dan sudah mendapat kaca bening dan kaca gelap gratis. Foto Casey Stoner: Mirco Lazzari gp / Getty Images

Selain mendapatkan gaya mengemudi menggunakan helm Casey Stoner, helm ini juga memiliki beberapa keunggulan lainnya. "Selain grafis eksklusif, helm ini cukup ringan dan interior tertutup busa lembut dan sistem penguncian cepat Microlock. Ditambah pelindung gelap digunakan untuk melindungi mata di hari yang terik dan lebar kaca untuk penglihatan yang lebih luas , "Avant menjelaskan kepada detikoto.

Bagi mereka yang tertarik dengan helm ini dan berdomisili di Jakarta, Anda dapat mengunjungi toko-toko di Helm Juragan, Deride Store, RC Motogarage, Toko Pakaian, dan Empire Motosport. Selain Jakarta, juga tersedia di Helm Kartini, wilayah Bekasi, Pugeran Motorsport di Yogyakarta, Istana Helm dan RC Motogarage di Bandung, Markev Moto di Bogor, dan Difos di Garut. (rip / ddn)