Jakarta – Memiliki mobil dengan harga miliaran hanya dapat ditemukan oleh sebagian orang. Kebanyakan berasal dari orang kaya. Seperti mobil Porsche buatan Jerman. Dengan banderol harga miliaran tidak semua orang bisa membelinya.

Namun, Otolovers Porsche Indonesia, yang berada di bawah naungan PT Eurokars Artha Utama, juga mengatakan bahwa ada juga orang kaya yang membelinya dengan angsuran.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Trainer Penjualan & Pemasaran Porsche Indonesia Ricko Boen pada peluncuran Tourismo Panamera 4S Sport. "Leasing masih menawarkan, tentu saja, jika skema angsuran seperti DP dan tenor tergantung pada bank, jika ada banyak kredit atau uang tunai, saya harus melihat data penjualan terlebih dahulu," Trainer Penjualan & Pemasaran Porsche Indonesia Ricko Boen saat peluncuran Tourismo Panamera 4S Sport.

Baru saja Porsche Indonesia telah meluncurkan produk barunya di negara ini. Tourismo Panamera 4S Sport ditawarkan bagi mereka yang ingin berjalan-jalan menggunakan mobil sport bersama keluarga mereka.

"Salah satu mobil sport yang bisa digunakan bersama keluarga," kata Managing Director PT Porsche Indonesia Christoph Choi.

"Dengan bak truk besar, gerbang pemuatan rendah, volume ruang bagasi yang lebih besar, dan konsep pengaturan 4 + 1," lanjut Choi.

Dengan semua teknologi yang telah disematkan pada mobil. Porsche sendiri menghadirkan 2 varian yang akan dipasarkan di Indonesia, yakni Tourismo 4 Panamera yang dihargai sekitar Rp 3,4 miliar dan Tourismo Panamera 4S yang dibanderol sekitar Rp 3,5 miliar, keduanya harga masih off the road.

Bagaimana Otolovers tertarik untuk meminta tangannya? (riar / kering)