Mitsubishi memperkenalkan repellant air yang memberi efek daun talas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Musim hujan akan datang. Air hujan yang melanda permukaan mobil sering menempel dan meninggalkan jejak air. Akibatnya, bodi mobil terlihat kotor. Belum lagi ketika hujan datang, kaca mobil menjadi lebih buram karena hujan.

Agar mata Anda tetap jernih saat berkendara, cobalah menciptakan efek daun talas di mobil Anda. Pada bagian badan mobil, efek daun talas bermanfaat untuk mempermudah air untuk turun. Jadi, cipratan air tidak meninggalkan bekas ketika mengering.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan Water Repellant yang dapat digunakan oleh pengguna Mitsubishi. Ronald Reagan sebagai Kepala Bagian Pemasaran dan Pengembangan After Sales menjelaskan bahwa Water Repellant akan memberikan efek daun talas. Tubuh dan kaca kendaraan juga menghindari kemungkinan pembentukan jamur.

"Untuk satu mobil, hanya 50 mililiter Water Repellant yang diperlukan," katanya ketika ditemui Jumat (11/2). Water Repellant diaplikasikan menggunakan semprotan air setelah mobil dicuci bersih. Setelah itu, bersihkan dengan kain microfiber. Penggunaan Water Repellant, lanjut Ronald, harus dilakukan sebulan sekali.

Menurutnya, Water Repellant yang merupakan produk impor dari Jepang telah diperkenalkan di Indonesia sejak tahun lalu. "Obat kimia ini terbuat dari air sehingga aman jika terkena logam, kayu atau permukaan karet," jelasnya.

Selain Water Repellant, MMKSI juga memperkenalkan Antibacterial Air Freshener and Evaporator Cleaner. Kedua produk ini menjaga kebersihan udara yang keluar dari AC dan menjaga udara di dalam kabin tetap sehat.

Ronald mengungkapkan bagi mereka yang ingin mencoba produk ini pengguna Mitsubishi bisa datang ke acara Mitsubishi Service Caravan. Mitsubishi Service Caravan diadakan di dua dealer, yaitu Ciwangi Pondok Indah, Jakarta Selatan dan Nusantara Kranji Bekasi.

"Selain konsultasi gratis, konsumen yang hadir akan mendapatkan promo khusus seperti aplikasi gratis Anti Air dan Antibakteri gratis dengan pembelian minimum suku cadang sebesar Rp 1 juta," kata Ronald.