Pengunjung hanya perlu membuka gadget dan dapat memasuki area pameran.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Meski sudah memasuki normal baru, saat ini jumlah pasien dengan Covid-19 masih terus bertambah di Indonesia. Dalam beberapa minggu terakhir, jumlah kasus positif di Indonesia bahkan telah memecahkan rekor baru hingga akhirnya menyentuh angka di atas 2.000 kasus positif baru.

Kondisi ini tentu saja menjadi perhatian masyarakat dan pameran virtual merupakan jawaban atas keprihatinan tersebut. Karena pengunjung hanya perlu membuka gadget dan mereka dapat memasuki area pameran. Ini dilakukan oleh Mobil123.com, Portal Otomotif Nomor 1 di Indonesia, yang mengadakan Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 pada 25-26 Juli 2020. Pameran otomotif virtual ini akan menampilkan BMW, Honda, Mazda dan MG.

Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020 adalah acara otomotif yang menggunakan format baru sebagai jawaban atas tantangan era normal baru. Dengan demikian, masyarakat akan terus mendapatkan informasi kendaraan yang lengkap tanpa meninggalkan rumah mereka.

Dengan Mobil123 DRIVE Virtual Expo 2020, pengunjung tidak perlu khawatir untuk bertemu secara fisik dengan banyak orang tak dikenal yang berpotensi menularkan atau mengontrak Penyakit Virus Corona 2019 (Covid-19).

"Pameran virtual seperti ini tentu sangat menarik dan memudahkan pemegang saham untuk menjual dan membeli mobil baru. Terlebih lagi, merek yang dipamerkan di sini memberikan promo menarik untuk pelanggan potensial," kata Regia Glamouria, Country Manager Mobil123.com dalam tulisannya. pernyataan Jumat (17/7).

Menariknya, dalam pameran ini setiap merek akan terus mendirikan stan seperti pameran otomotif pada umumnya. Tentunya ini akan membuat nyaman bagi pengunjung untuk mengunjungi pameran.

Selain itu, pengunjung masih dapat berinteraksi secara optimal dengan tenaga penjualan sehingga informasi terkait kendaraan dapat diperoleh secara lengkap dan transparan. Pengunjung pameran juga dapat melakukan transaksi dengan aman tanpa harus khawatir tentang penipuan karena semua tenaga penjualan telah dikonfirmasi secara resmi dari APM.

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam memperoleh informasi dan transaksi, pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai pengalaman baru. Selain itu, Mobil123 akan mengadakan sesi langsung di mana akan dikemas secara menarik.